Fashion

Ekspresikan Diri lewat Makeup

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 8 Juni 2018 - 11:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggunaan Make up saat ini sudah menjadi bagian dari fesyen perempuan di dunia.

Selain sebagai alat mempercantik diri, makeup juga sering dijadikan sebagai sarana untuk mengekspresikan untuk mengekspresikan mood dan kepribadian seseorang.

Kadangkala, makeup juga bisa menunjukkan karakter seseorang. Karena itulah, menyambut lebaran tahun ini, Oriflame meluncurkan koleksi makeup teranyarnya The ONE – Express Collection. Koleksi ini, menawarkan makeup yang mampu menciptakan tampilan unik penuh karakter.

The ONE – Express Collection terdiri dari empat produk yaitu The ONE Blend Eye Palette, The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil, The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara, dan The ONE Lip Crayon.

The ONE Blend Eye Palette mengajak Anda berkreasi dengan mata Anda. Ciptakan beragam gaya eye shadow unik khas Anda. Apakah itu nude, smokey atau bright, buat mata Anda tampil unik dengan warna-warna menawan yang menarik perhatian. Blend eye palette terbaru ini menawarkan pilihan palet yang sesuai dengan mood Anda, yaitu Naturelle yang lembut, Smokey yang memikat dan Vivid yang cerah. Setiap palet menampilkan 8 nuansa warna matte dan semi-pearly.

Untuk mempertegas garis mata Anda, gunakan The ONE Dual Drama Kohl Eye Pencil. Pensil kohl dua sisi ini membebaskan Anda untuk berkreasi tanpa batas dengan hasil dua warna dalam satu tarikan, mulai dari tampilan smokey hingga sharp. Pensil ini juga mengandung formula dries colour-fast yang memberikan definisi lugas dan menarik perhatian semua orang.

Berikan sentuhan akhir pada mata Anda dengan The ONE Lash Transformer Waterproof Mascara. Maskara dengan formula tahan air ini memberi coverage intens dan bulu mata tampak panjang lentik dalam satu sapuan mudah. Kuasnya memisahkan dan mempertegas setiap helai untuk efek bulu mata Anda tampak penuh, tebal dan padat bertumpuk.

Setelah bebas berkreasi dengan mata Anda, The ONE Lip Crayon akan membantu Anda menciptakan bibir cantik artistik. Tidak hanya menciptakan bibir memikat, Lip crayon kaya hidrasi ini juga mengkombinasikan warna intens dengan shea butter dan vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembut. Warna-warni intens semi matte yang ditawarkan dapat digabungkan untuk tampilan bibir yang unik dan memukau.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan, tampil cantik di setiap momen spesial adalah keinginan setiap wanita.

"The ONE – Express Collection akan membantu Anda mengekspresikan diri melalui berbagai koleksi terbaru untuk menciptakan gaya unik Anda. Pilihan beragam warna memikat dari koleksi terbaru ini akan memberikan Anda penampilan mata menawan dan bibir yang cantik memukau," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Isyana Sarasvati, musisi multitalenta dan The ONE Colour Cosmetics Ambassador – Oriflame. Ia mengatakan, “Seperti halnya musik, The ONE – Express Collection memungkinkan saya untuk mengekspresikan diri dan berkreasi tanpa batas. Dengan koleksi The ONE terbaru ini, saya dapat leluasa mengekspresikan gaya khas saya dan menyesuaikannya dengan suasana hati. Untuk momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, tentunya saya juga ingin tampil lebih spesial dengan memadupadankan gaya busana saya dengan rangkaian produk The ONE – Express Colletion.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro