Tips Menjaga Kesehatan ala Desainer Fatih Indonesia

Selain sukses berbisnis, desainer dan pendiri merek Fatih Indonesia Fahmi Hendrawan ternyata rajin menjaga kesehatan.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 08 Juni 2018 07:39 WIB
Fahmi Hendrawan, pendiri Fatih Indonesia, dengan beberapa karyanya di Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (7/6). - Bisnis/Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Bisnis.com, JAKARTA -- Selain sukses berbisnis, desainer Fahmi Hendrawan juga rajin menjaga kesehatan.

Hal itu sering dia bagikan di Instagram-nya @fahmihendrawan, yang sudah diikuti oleh lebih dari 7.000 orang. Saat ditemui Bisnis, laki-laki berusia 31 tahun ini memberikan tips pola hidup sehat yang selama ini dijalaninya.

"Pertama, jangan pernah lupa untuk makan buah-buahan. Saya selalu makan buah, saat Ramadan ini saya sahurnya pun selalu dengan buah atau minum jus," ungkap Fahmi kepada Bisnis, Kamis (7/6/2018).

Dia mengaku selalu mengusahakan untuk makan makanan sehat dan rendah kalori, menghindari rokok dan minuman keras, serta selalu rajin berolah raga.

"Saya olahraga di gym dan lari, biasanya 2-3 kali sepekan gym dan lari sekitar 30 menit," lanjut Fahmi.

Selain itu, sejak kecil pendiri merek Fatih Indonesia ini juga rajin mengonsumsi air hangat dengan campuran madu dan jeruk nipis atau lemon sebagai vitamin alami.

"Terakhir, yang paling penting itu minum air putih yang banyak. Selain sehat juga membantu menjaga kesehatan ginjal dan asupan air dalam tubuh," tukasnya.

Tag : kesehatan
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top