Pippa Middleton Ceritakan Masa Trimester Pertama Kehamilannya

Pippa mengungkapkan bahwa dia tidak terserang mual parah atau Hyperemesis Gravidarum (HG) seperti yang dialami sang Kakak, Kate Middleton pada tiga kali kehamilannya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 08 Juni 2018 13:00 WIB
Pippa Middleton dam James Matthews - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berdiam diri selama enam pekan akan kabar kehamilannya, Pippa Middleton akhirnya buka suara tentang kisahnya melewati trimester pertama kandungannya pada majalah dapur mingguan AS, Waitrose Kitchen.

Pippa mengungkapkan bahwa dia tidak terserang mual parah atau Hyperemesis Gravidarum (HG) seperti yang dialami sang kakak, Kate Middleton pada tiga kali kehamilannya.

“Saya beruntung melewati12 minggu tanpa menderita morning sickness. Itu berarti saya dapat menjalani hari seperti biasa,” tulis Pippa, seperti yang dilaporkan oleh majalah Hello!.

Pippa menuturkan bahwa dia tetap bisa melakukan kegiatannya sehari-hari, meskipun dia juga mengakui harus membuat beberapa perubahan kecil.

“Ketika saya mengetahui kabar gembira bahwa saya hamil, saya menyadari saya perlu menyesuaikan rutinitas fitness empat sampai lima hari seminggu,” tulisnya.

Pippa juga menceritakan bagaimana fitness telah menjadi bagian integral dari kehamilannya.

“Saya telah melihat tubuh saya berubah, tetapi melalui latihan saya merasa itu diperkuat, saya fanatik olahraga dan telah membaca banyak buku dan situs web tentang olahraga selama kehamilan, tetapi saya kecewa dengan informasi teknis terbatas tentang olahraga apa yang dapat dan tidak dapat Anda lakukan saat hamil,” lanjutnya.

Pippa juga menuturkan karena ini adalah kehamilan pertamanya, dia menjadi lebih banyak mengeksplorasi dan mempelajari sendiri olah raga apa yang aman baginya agar celana jeans kesayangannya tetap muat dikenakan ketika dia sudah melahirkan.

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top