Ilustrasi tubuh langsing/Istimewa
Health

Ramuan Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan 4 Kilogram Sebulan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang dalam proses untuk menurunkan berat badan, Anda pasti tau bagaimana sulitnya melakukan hal tersebut.

Banyak orang yang menurunkan berat badannya mengikuti tren diet yang dilakukan oleh orang-orang yang berhasil melakukannya tanpa memikirkan apakah cara diet tersebut cocok untuknya.

Ada yang tidak makan atau mengurangi pola makan tanpa berolahraga atau tergiur membeli obat-obat penurun berat badan yang diperjubelikansecara online, memang itu akan membuat Anda cepat kurus, namun tahukah Anda bahwa itu adalah cara diet yang kurang sehat?

Anda harus sangat hati-hati dalam berdiet, agar tidak hanya berat badan Anda yang menurun namun Anda juga bisa hidup lebih sehat dan bugar.

Boldsky.com memberikan tips ramuan Rumahan yang mampu membantu menurunkan berat badan Anda sebanyak 4 kilogram dalam sebulan, dan tenang ramuan obat ini sudah terjamin karena produk penelitian ilmiah, sehingga terbukti efektif dan aman. Pelajari cara membuatnya dan cara menggunakannya di bawah ini;

Bahan yang Diperlukan:

Bubuk kunyit mentah - 1 sendok makan
Madu - 1 sendok makan
Bubuk jinten - 1 sendok makan

Cara Membuatnya:

Pertama, rebus air dan ambil air panas dalam gelas.
Kedua, tambahkan semua 3 bahan yang disebutkan, dalam jumlah yang tepat.
Ketiga, aduk rata untuk membentuk ramuan obat.
Keempat, konsumsi ramuan obat ini ini, setiap pagi sebelum sarapan.

Disarankan, Anda bisa melanjutkan konsumsi ramuan ini, bahkan setelah satu bulan untuk memperoleh hasil yang berkelanjutan.

Obat rumahan ini efektif dan juga aman untuk dikonsumsi, bahkan jika dikonsumsi secara teratur. Namun, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsinya. Hal penting lainnya, wanita yang sedang hamil dilarang untuk mengonsumsi ramuan ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro