Ariana Grande/Reuters
Entertainment

Ariana Grande dan Pete Anderson Dikabarkan Sudah Tunangan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 12 Juni 2018 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Ariana Grande dan kekasih barunya, komedian Saturday Night Live Pete Anderson, dikabarkan sudah resmi bertunangan meski baru berpacaran beberapa pekan.

"Mereka baru saja bertunangan. Mereka adalah dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan membuat satu sama lain bahagia setiap waktu. Mereka mulai membicarakan ini pekan lalu. Ini bukanlah sesuatu yang sedang dirahasiakan," ungkap orang dalam terdekat keduanya ketika People mengonfirmasi kabar tersebut, Senin (11/6/2018).

Dilansir dari eonline.com, keduanya sudah saling kenal sejak 2016 tapi baru berkencan tidak lama setelah Ariana berpisah dengan Mac Miller pada Mei 2018.

Pete pun sudah mengonfirmasi bahwa dirinya telah berpisah dengan kekasih yang sudah bertahun-tahun bersamanya, Cazzie David, pada pertengahan Mei 2018.

Pete baru-baru ini membuat dua tato yang dia buat khusus untuk Ariana.

Selain itu, pasangan ini telah berbagi komentar genit dan tulus di Instagram mereka masing-masing. Ariana juga terlihat mengenakan gelang baru di iHeartRadio dan konser 102,7 KIISFM Wango Tango awal bulan ini di Los Angeles, AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro