Intip Interior Istana Kerajaan Swedia Yang Instragramable

Dalam foto keluarga yang diunggah tersebut, Anda pasti akan salah fokus dengan latar belakang foto yang cantik berwarna pastel yang sangat Instragramable.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 13 Juni 2018 04:55 WIB
pembaptisan Putri Adrienne, putri ketiga pasangan Putri Madeleine dan Chris ONeill Kerajaan Swedia. (Instagram)

Bisnis.com, JAKARTA -- Akun Instagram resmi Kerajaan Swedia pada Senin (11/5) merilis foto pembaptisan Putri Adrienne, putri ketiga pasangan Putri Madeleine dan Chris O’Neill.

Foto tersebut diunggah di Instagram @kungahuset, Instagram resmi keluarga kerajaan Swedia. Dalam foto keluarga yang diunggah tersebut, Anda pasti akan salah fokus dengan latar belakang foto yang cantik berwarna pastel yang sangat Instragramable.

Foto keluarga kerajaan Swedia tersebut diambil di Istana, tepatnya di Kastil Drottninholm.

Kastil Drottninholm merupakan Istana yang ditinggali secara pribadi oleh anggota kerajaan Swedia, Dibangun di atas pulau Lovön, pada akhir abad ke-16.

Ruangan tempat foto itu memiliki skema warna pastel yang sedang tren, dengan dinding berwarna hijau telur asin diimbangi dengan hiasan panel berwarna merah jambu dan emas.

Jendela-jendela berpanel tinggi memenuhi ruangan dengan cahaya alami yang pastinya sangat ideal untuk mengambil potret keluarga.

Dipercantik dengan tirai bermotif bunga dengan warna hijau pastel yang kental memberikan kesan warna yang lebih terlihat 'cantik' untukruangan tersebut.

Sementara itu, sebuah meja emas yang rumit telah ditempatkan di samping dinding di sisi ruangan, di atasnya dengan pajangan besar bunga berwarna merah muda pucat.

Ditambah kursi yang diduduki oleh Putri Madeleine dan Chris O’Neill juga menunjukkan kesan pastel yang kental dengan banyak duduk berwarna merah muda dipercantik dengan kursi yang dicat dengan warna emas.

Terakhir, karpet bercorak bunga biru yang berpadu dengan warna dasar karpet pink pucat menambah kesan cantik dalam penataan interior ruangan tersebut.

Tag : interior, Desain Interior
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top