Rose Leslie (kiri) dan Kit Harington (kanan) ketika hadir dalam Olivier Awards di Royal Opera House, London, Inggris pada April 2016./Reuters-Neil Hall
Entertainment

Pasangan “Game of Thrones” Kit Harington-Rose Leslie Segera Menikah

Eva Rianti
Sabtu, 23 Juni 2018 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan bintang “Game of Thrones” Kit Harington dan Rose Leslie segera melangsungkan pernikahan mereka di Skotlandia pada Sabtu (23/6/2018).

Dilansir dari BBC, acara pernikahan pasangan ini bakal berlangsung di Wardhill Castle di Aberdeenshire, Skotlandia yang dimiliki oleh keluarga Leslie.

Daily Mail melaporkan bahwa kastil ini sudah menjadi milik klan Leslie selama 900 tahun, di mana ayahnya, Seb Leslie adalah ketua klan tersebut. Pasangan tersebut rencananya akan bertukar janji pernikahan di ruang tamu kastil yang dapat menampung 80 orang tamu.

Harington dan Leslie bertemu di serial TV populer "Game of Thrones" pada 2012. Dalam serial tersebut, mereka berperan sebagai sepasang kekasih yakni Jon Snow dan Ygritte.

Pertunangan pasangan romantis ini telah diumumkan pada September 2017. Harington sebelumnya mengatakan kepada L’Uomo Vogue bahwa mudah baginya untuk jatuh cinta dengan lawan mainnya, Leslie.

Dia menuturkan memori terbaiknya adalah tiga pekan di Islandia ketika mereka syuting musim kedua pada 2012.

“Karena negara itu indah, karena cahaya langit Utara itu ajaib, dan karena di sanalah aku jatuh cinta,” kenang Harington.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro