Akhirnya Bos Marvel Ungkap Alasan Beberapa Karakter "Infinity War" Bertahan Hidup

Presiden Marvel Studios Kevin Feige akhirnya menjelaskan mengapa karakter-karakter tertentu, khususnya karakter asli Avengers yang tetap bertahan hidup di akhir film Avengers: Infinity War.
Asteria Desi Kartika Sari | 27 Juni 2018 17:11 WIB
Film Avengers: Infinity War - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Presiden Marvel Studios Kevin Feige akhirnya menjelaskan mengapa karakter-karakter tertentu, khususnya karakter asli Avengers yang tetap bertahan hidup di akhir film Avengers: Infinity War.

Seperti yang dikutip Business Insider, Feige mengatakan bahwa mengapa anggota asli berhasil keluar karena seperti pada hitungan matematika, serial “Avengers” mengarah pada kesimpulan.

"Saya pikir untuk seri film yang berlangsung selama 10 tahun dan bersiap-siap menuju kesimpulan dengan 'Avengers 4,' yang biasanya tidak Anda miliki dalam film semacam ini. Dan sadar itu Avengers asli yang tersisa,” jelas Feige.

Dia mengetahui di akhir film anggota asli (kecuali Hawkeye yang tak termasuk dalam film) pasti selamat dari snap Thanos yang menyapu setengah manusia. Pihaknya juga menyadari bahwa "Avengers 4" akan menandai berakhirnya era untuk Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain itu, komentarnya juga menegaskan bahwa Hawkeye yang tak muncul dalam Invinity War masih hidup karena dua adalah Avenger asli. Fans dipastikan akan senang mengetahui hal tersebut. Pasalnya, keberadaaan Hawkeye menjadi topik yang menjadi perhatian menjelang film tersebut dirilis. Kendati Avengers 4 menandai era berakhirnya MCU, namun bukan berarti MCU selesai.

Waralaba tersebut memiliki dua film yang telah dikonfirmasi setelah sekuel "Infinity War" tahun depan - adalah "Spider-Man: Far From Home" pada bulan Juli dan "Guardians of the Galaxy Vol." 3 ”beberapa waktu pada tahun 2020. Disney juga memiliki sembilan tanggal rilis untuk film yang akan diumumkan antara tahun 2020 dan 2022. MCU masih jauh dari selesai, tetapi hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk seri “Avengers”.

CEO Disney Bob Iger menambahkan "waralaba baru di luar 'Avengers'" dapat membawa MCU ke masa depan. Itu bisa berarti bahwa fase berikutnya dari alam semesta dapat membangun film yang mirip dengan "Infinity War" . Bahakan, aktor hero seperti Chris Evans bahkan telah menyatakan bahwa mereka siap untuk pensiun dari peran mereka. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa “Avengers 4” nantinya akan menjadi reuni Avengers yang ditunggu-tunggu.

Tag : marvel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top