Stormy Daniels Ditangkap Saat Striptis, Buntut Kasus Perselingkuhan Trump?

Stormy Daniels, bintang film dewasa asal Amerika Serikat (AS) yang mengaku pernah jadi selingkuhan Presiden Donald Trump jauh sebelum ia menjabat, ditangkap pihak berwenang.
Renat Sofie Andriani | 12 Juli 2018 16:23 WIB
Stormy Daniels dalam wawancara dengan Anderson Cooper, CBSNews/60 MINUTES - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA – Stormy Daniels, bintang film dewasa asal Amerika Serikat (AS) yang mengaku pernah jadi selingkuhan Presiden Donald Trump jauh sebelum dia menjabat, ditangkap pihak berwenang.

Wanita seksi berambut pirang ini ditangkap di sebuah klub striptis di Columbus, Ohio, pada Rabu (11/7/2018) waktu setempat. Pengacara Daniels mengonfirmasikan kabar ini serta menegaskan bahwa itu adalah rekayasa.

Daniels, yang nama aslinya adalah Stephanie Clifford, ditangkap karena mengizinkan seorang pelanggan untuk menyentuhnya secara non-seksual saat sedang beraksi di atas panggung, menurut pengacara Daniels, Michael Avenatti, dalam Twitter.

Dilansir CNBC, Avenatti menggambarkan, setelah pelanggan yang dimaksud menyentuh Daniels, sejumlah petugas muncul dan langsung menangkap Daniels di tempat.

Baca juga: Trump Dikecam

“Ini adalah rekayasa & bermotif politik. Ini berbau keputusasaan. Kami akan melawan semua tuduhan palsu,” tulis Avenatti di Twitter, seperti dikutip Reuters.

Daniels dijadwalkan tampil di Sirens Gentlemen's Club pada Rabu dan Kamis, seperti diinformasikan dalam lamannya.

Avenatti berdalih bahwa apa yang dilakukan Daniels pada Rabu adalah penampilan sama yang telah wanita berusia 39 tahun itu tampilkan di hampir seratus klub striptis di negara tersebut.

Ia berharap kliennya akan dibebaskan dengan jaminan dan akan dituntut dengan dasar pelanggaran ringan karena mengizinkan menyentuh. “Kami akan dengan keras menentang semua tuduhan,” tegas Avenatti.

Seperti diketahui, Daniels pernah menyampaikan bahwa dia dan Trump terlibat hubungan seksual pada 2006. Hal ini telah berulang kali dibantah oleh Trump sendiri.

Kemudian terungkap bahwa pengacara Trump bernama Michael Cohen telah berupaya membuat Daniels tutup mulut mengenai hubungannya dengan Trump.

Meskipun Trump pada awalnya membantah mengetahui tindakan Cohen, pengacara Trump bernama Rudy Giuliani pada Mei mengungkapkan bahwa Trump nyatanya mengetahui hal itu.

Giuliani berdalih pembayaran senilai US$130.000 yang dilakukan Cohen kepada Daniels sebagai sebuah pembayaran atas gangguan yang dilakukan. Cohen diketahui sedang menjalani investigasi sehubungan dengan kasus ini.

 

Tag : Donald Trump
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top