Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gara-gara Justin Bieber, Selena Gomez dan Ibunya Bertengkar

Ketegangan antara Selena Gomez dan ibunya Mandy Teefey ternyata lebih serius dari yang diduga banyak orang.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  13:04 WIB
Selena Gomez - Reuters/Danny Moloshok
Selena Gomez - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com, JAKARTA - Ketegangan antara Selena Gomez dan ibunya Mandy Teefey ternyata lebih serius dari yang diduga banyak orang.

Aktris berusia 25 tahun dan ibunya saling ‘unfollow’ di Instagram setelah dilaporkan bahwa mereka bertengkar mengenai Selena yang balikan dengan Justin Bieber.

Belum lama TMZ melaporkan bahwa Mandy baru-baru ini harus dibawa ke rumah sakit setelah dia bertengkar dengan putrinya. Mandy tidak rela jika Selena harus kembali lagi ke Justin Bieber. Kabarnya, Mandy dan Selena sempat beradu argumen, Mandy sadar kalau hubungan tersebut akan lebih lama dan serius daripada sebelumnya.

Menurut situs tersebut, polisi pergi ke sebuah hotel di area Los Angeles pekan lalu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan Mady atas permintaan anggota keluarga. Mandy secara sukarela mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dia keluar dari rumah sakit pada hari yang sama.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Selena mengatakan kepada People bahwa Mandy telah mengalami masa-masa sulit dan Justin hanyalah faktor yang menyebabkan dia dirawat di rumah sakit.

"Ini adalah saat yang menegangkan bagi Mandy dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan memastikan semuanya baik-baik saja," kata sumber tersebut, menambahkan, "Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui Selena dengan Justin, tapi ini bukan hanya soal dia, ada hal lain juga. "

Meski sedang bertengkar dengan ibunya, Selena tetap menunjukkan dukungannya pada pacarnya. Dia terlihat menghadiri pertandingan hoki Justin Bieber di Van Nuys, Los Angeles pada Senin (18/12/2017) malam, setelah terbang ke Seattle untuk berlibur singkat pekan terakhir ini.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top