Keluarga Pangeran William Warisi Kehangatan Mendiang Lady Diana

Sebagai ayah baru dari tiga anak, Pangeran William sibuk mengurusi urusan rumah di Istana Kensington."[William] adalah ayah yang sangat baik, seperti ayahnya dulu.
Reni Lestari | 14 Juli 2018 19:52 WIB
Pangeran William, Putri Catherine, Duchess of Cambridge, Pangeran George dan Putri Charlotte bersiap menaiki pesawat terbang air untuk keberangkatan resmi dari Kanada di Victoria, British Columbia, Kanada, Sabtu. (1/10/2016). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai ayah baru dari tiga anak, Pangeran William sibuk mengurusi urusan rumah di Istana Kensington.

"[William] adalah ayah yang sangat baik, seperti ayahnya dulu. [Charles] juga ayah yang baik bagi anak-anaknya, dan mereka sangat menyayangi dia," seorang teman dari keluarga bercerita seperti dilansir dari situs people.com, Sabtu (14/7/2018).

Seiring dengan bertambahnya anggota keluarga mereka, William dan istrinya, Kate Middleton telah menunjukkan kekompakan di depan publik.

Mereka juga mendapatkan dukungan dari seluruh keluarga, terbulti dengan banyaknya sanak famili yang menghadiri selebrasi upacara pembaptisa Pangeran Louis.

Tentu saja ketiadaan ibu William, Putri Diana, tetap dirasakan meski kematiannya telah berlalu 21 tahun lalu pada usia 36 tahun.

"[William] bisa melakukan semua hal yang dia pikir penting untuk kehidupan keluarga dan untuk memastikan anak-anaknya menerima kasih sayang, kepedulian dan keceriaan rumah yang pernah berusaha dibangun oleh Putri Diana," ujar seorang sumber kerajaan.

Dibesarkan langsung oleh tangan seorang ibu seperti Putri Diana telah membentuk gaya pengasuhannya.

Sepanjang tamasya kerajaan bersama Pangeran George dan Putri Charlotte, dia selalu menggandeng tangan mereka, dan membungkukkan badannya saat berbicara untuk menjelaskan sesuatu pada kedua anaknya itu.

William mengatakan dia bercerita pada kedua anaknya tentang nenek yang tak pernah mereka temui dan bahwa dia serta Kate memenuhi rumah mereka dengan potret Putri Diana.

Tag : pangeran william
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top