Demi Lovato OD, Lady Gaga Hingga Mantan Mendoakan

Doa dan harapan membanjiri dunia maya ketika para selebritas mengetahui Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis.
Newswire | 25 Juli 2018 11:22 WIB
Demi Lovato - Reuters/Danny Moloshok

Bisnis.com, JAKARTA -- Doa dan harapan membanjiri dunia maya ketika para selebritas mengetahui Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis.

Dikutip E Online, pembawa acara Ellen Degeneres, lewat Twitter, mencuit betapa sedihnya dia mengetahui Demi melewati ini semua. "Dia adalah cahaya di dunia ini dan saya berdoa untuk dia dan keluarganya." tulis Ellen.

Penyanyi Lily Allen menulis harapannya agar Demi Lovato baik-baik saja dan lekas pulih.

Lady Gaga juga ikut mengirimkan doa, ia menulis "Kita semua harus mendukung Demi Lovato. Saya senang sekali kamu masih hidup. Terima kasih Tuhan. Jika saya mengenal penggemar-penggemarku sama seperti saya percaya padamu, kita semua berdoa untuk kedamaianmu. Dan semoga kau mendapatkan banyak rasa cinta. Demi, saya menyayangimu."

Joe Jonas, mantan kekasih Demi, mengatakan sang penyanyi saat ini sangat butuh doa dan dukungan. "Seperti kalian semua, sekarang saya sedang memikirkan @DDLovato. Dia butuh doa dan dukungan dari kita. Kita semua tahu betapa kuatnya kamu, Demi."

Lovato sudah lama buka-bukaan tentang upayanya bebas dari obat terlarang sejak akhir 2010, ketika dia mengundurkan diri dari tur konser bersama Jonas Brothers dan masuk rehabilitasi.

Setelah menyelesaikan rehabilitasi pada Januari berikutnya, Lovato mengungkapkan ia sering memakai kokain dan didiagnosis bipolar.

Lovato juga mengaku sudah lama berusaha lepas dari alkohol dan pola makan yang tidak benar, yang ia utarakan setelah setahun berada di fasilitas yang membuatnya tetap bersih dari itu semua. Bulan lalu, Lovato mengaku kambuh setelah bebas dari obat terlarang selama enam tahun.

Dalam lagu barunya "Sober", Lovato menyanyikan lirik yang mengungkapkan ia kambuh dan minta maaf pada orang yang tak pernah meninggalkannya serta para penggemar yang setia mengikuti perjalanannya.

Demi Lovato dibawa ke rumah sakit di Los Angeles setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya, Selasa (24/7), diduga karena overdosis. Seorang sumber yang dekat dengan Lovato mengatakan pada Fox News bahwa "Demi sudah membaik dan dalam kondisi stabil."

Juru bicara LAPD bahwa kepolisian Los Angeles dan Departemen Pemadam Kebakaran merespons panggilan darurat medis di Laurel View Drive, Hollywood Hills pukul 11.40 pagi waktu setempat. Meski demikian, juru bicara itu mengatakan "LAPD tidak bisa mengonfirmasi identitas individu tersebut saat itu."

Seorang pejabat LAPD mengatakan bahwa petugas kesehatan membawa pasien perempuan berusia 25 tahun ke rumah sakit lokal dari alamat yang sama, tapi kondisi pasien itu tidak dibeberkan.

Lovato sedang mempersiapkan tur yang akan berlangsung selama sebulan yang harusnya mulai pada Kamis malam di Atlantic City, kemudian Meksiko, Chili, Argentina dan Brazil.

Sumber : antara

Tag : selebritis
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top