Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ketika Memasak Menjadi Lifestyle

Memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan hingga anak-anak muda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Juli 2018  |  10:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA  - Memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan hingga anak-anak muda.

Bahkan, memasak sudah menjadi bagian dari lifestyle sebagian orang, terutama para food enthusiast.

Tak sedikit mereka yang mencoba memasak makanan dari aneka resep seluruh dunia, di dapurnya dengan modifikasi sesuai selera dan kreatifitas masing-masing.

Saat ini juga tak sedikit orang yang hobi memasak mengunggah video ke dalam akun youtubenya. Dan jumlah penontonnya juga bukanlah bisa dibilang sedikit.

Mengusung masakan menjadi lifestyle, Cook & Bake City (CBC) mencoba menterjemahkan minat para food enthusiast ini dalam sebuah konsep studio dapur yang menyediakan berbagai aktivitas agar dapat belajar dan meningkatkan kreativitas memasak mereka.

Studio dapur kolaborasi Electronic City dan Heavenly Sweet Academy ini, memilih pengajar yang passion dan expert dalam spesifik menu, bahan-bahan pilihan, serta alat memasak yang up to date.

Siapapun dapat mengikuti kelas memasak ini, sepanjang dirinya memiliki minat tinggi untuk dunia memasak.  Bukan hanya mencoba resep yang sudah ada, mereka juga akan memberikan kesempatan pada muridnya untuk mengeksplorasi masakan dari berbagai jenis dan rasa. Sehingga diharapkan akan menjadi wadah bagi pecinta masak untuk dapat mengasah dan mengeksplorasi kreasi masing-masing.

“Kedepannya kami harapkan, masyarakat dapat berbagi ide memasak, berbagi pengalaman dan menjadikan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan di Cook & Bake City” ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising PT. Electronic City Indonesia dalam siaran persnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

memasak
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top