Stephanie Lie,Make Over Brand Manager/istimewa
Fashion

Riasan Make up Matte Masih Digemari

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 9 Agustus 2018 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Di tengah tren makeup yang selalu berubah, makeup matte masih menjadi salah satu jenis riasan yang paling digemari.

Pasalnya, makeup matte membuat wajah tampak lebih halus, lembut, dan tanpa kilap. Rias wajah matte cocok diaplikasikan untuk semua jenis kulit terutama pada kulit berminyak.

Wajah berminyak cenderung membuat riasan lebih mudah luntur sehingga memilih foundation dengan formula yang tepat menjadi hal yang paling utama.

Makeup matte juga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey atau mengilap.  

Stephanie Lie, Make Over Brand Manager mengatakan jenis make up matte yang paling diminati perempuan adalah foundation dan translucent powder. 

Dia mengatakan kandungan dalam produk makeup matte yang membuat tampilan lebih sempurna yakni teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel yang sangat kecil membuat menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey.

Selain itu juga ada formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama.

"Bedak matte juga berfungsi untuk mengunci riasan  agar terlihat lebih natural dan juga untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah, juga menyatu dengan kulit tanpa terlihat tebal," ujarnya dalam peluncuran produk terbaru rangkaian Make Over Powerstay, seperti dikutip dari siaran persnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro