Panggilan Khusus Meghan Markle untuk Pangeran Harry

Meghan Markle ternyata memiliki panggilan khusus untuk menyebut suaminya dengan nama yang berbeda.
Newswire | 01 September 2018 20:45 WIB
Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, 19 Mei 2018 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle ternyata memiliki panggilan khusus untuk menyebut suaminya dengan nama yang berbeda.

Hal itu diketahui secara tidak sengaja ketika The Duchess of Sussex datang menghadiri pertunjukan "Hamilton" di Victoria Place Theater, London, Rabu (29/8/2018) malam waktu setempat.

Saat itu, ketika para keluarga kerajaan berfoto bersama dengan pemeran acara, Meghan menyadari bahwa dia menghalangi pandangan suaminya.

Kemudian, dia bertanya kepadanya, "Bisakah Anda melihat, sayangku?" Ya, ternyata Meghan Markle memanggil suaminya dengan panggilan "My love" (sayangku). Panggilan itu terdengar sangat manis hingga para pemeran "Hamilton" berteriak.

Mengetahui panggilan spesial kepada suaminya terbongkar, Meghan pun hanya tertawa kecil.

Ini bukan satu-satunya momen yang mengesankan di malam itu. Setelah pertunjukan, Harry menyanyikan beberapa nada dari "You're Be Back" suatu lagu yang dimainkan oleh aktor yang memerankan kakek buyutnya yang keenam, King George III.

Meskipun dia hanya mengucapkan dua kata pertama, hal itu cukup untuk mencuri perhatian dan membuat penonton tertawa dan tepuk tangan, demikian seperti dilansir dari Eonline, Sabtu (1/9/2018).

 

Sumber : Antara

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top