Ini Sebabnya Isyana Sarasvati Berkaca-kaca Saat Menyanyi di Closing Ceremony Asian Games 2018

Penampilan Isyana Sarasvati pada Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) begitu memukau.
Newswire | 04 September 2018 06:24 WIB
Penampilan dari Isyana Sarasvati pada Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan Isyana Sarasvati pada Closing Ceremony Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) begitu memukau.

Dia juga mengaku sangat terharu bisa ambil bagian dalam sejarah Indonesia.

Isyana membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Asia's Who We Are". Reaksi penonton yang luar biasa membuatnya berkaca-kaca saat bernyanyi.

"Ini lagu khusus yang aku ciptakan untuk Asian Games dan bisa aku nyanyikan di panggung yang besar sekali. Euforia penonton yang bikin terharu banget. Aku sampai berkaca-kaca," ucap Isyana saat berbincang di Jakarta, Senin (2/9/2018).

Hujan yang terjadi saat itu, tidak menyurutkan semangatnya untuk memberikan yang terbaik untuk para atlet dan juga penonton yang hadir.

"Hujan bukan kendala, udah biasa juga," jelasnya.

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu, bangga sekali bisa sepanggung dengan musisi kelas dunia seperti Super Junior. Bagi Isyana, para musisi luar yang mengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 sangat ramah kepada orang-orang Indonesia.

"Bisa sepanggung dengan musisi dari Korea dan India itu, kebanggaan kita semua. Mereka semua tuh yang baik, humble semua," tutup dia.

Sumber : Antara

Tag : musik
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top