Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank/Istimewa
Entertainment

Putri Eugenie Ingin Pernikahannya Bebas dari Plastik

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 13 September 2018 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kurang lebih 29 hari lagi Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank akan mengikat janji suci pernikahan mereka di Kapel St. George, Istana Windsor.

Putri bungsu dari Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson ini akan resmi mengkat janji suci pernikahan mereka pada Jumat, 12 Oktober 2018.

Dilansir dari BBC yang mengutip hasil wawancara Vogue UK dengan Putri Eugenie, perempuan kelahiran London, 23 Maret 1990 itu mengaku tidak stres menghadapi hari pernikahannya yang semakin dekat.

"Ini sangat menegangkan, karena Anda ingin menjadi sempurna [saat hari pernikahan Anda] tetapi kemudian Anda menyadari bahwa Anda akan bersama orang yang Anda cintai selamanya dan tidak ada yang benar-benar penting [sehingga membuat stres]," tutur Putri Eugenie.

Putri Eugenie juga mengatakan dia berharap saat hari pernikahannya nanti semuanya bebas dari plastik.

“Seluruh isi rumahku kini antiplastik, aku dan Jack berharap pernikahan kami pun dapat seperti itu,” lanjutnya.

Putri Beatrice bertemu dengan Jack Brooksbank  saat sedang bermain ski di Verbier, Switzerland karena dikenalkan oleh teman mereka tempat Jack bekerja saat itu. Setelah tujuh tahun menjalin kasih, Jack melamar Putri Eugenie di Nicaragua saat keduanya sedang berlibur.

Pada kesempatan wawancara yang sama, Putri Beatrice menceritakan hubungannya dengan sang adik, dan mengungkapkan bahwa dia dan Eugenie pernah bertengkar hebat karena sepasang sepatu latihan merek converse.

"Kami memiliki ukuran kaki yang sama dan kami berdua memiliki pasangan [sepatu] yang identik. Satu pasang telah dibuang dan salah satu dari kami mungkin menukar sepatu tersebut," tutur Beatrice sambil berkelakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : https://www.bbc.com/news/uk-45047574
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro