Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Direktur Telkom Sigma Luncurkan Buku "Synergy Way of Disruption"

Direktur PT Telkom Sigma Achmad Sugiarto meluncurkan buku berjudul Synergy Way of Disruption yang berisi pengalaman penulis saat bersinergi sebagai mediator, advisor, dan driver
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 14 September 2018  |  00:38 WIB
Direktur Telkom Sigma Luncurkan Buku "Synergy Way of Disruption"
Penulis buku "Sinergy Way of Disruption" Achmad Sugiarto meluncurkan buku pertamanya, Kamis (13/9 - 2018).

Bisnis.com, JAKARTA -- Direktur PT Telkom Sigma Achmad Sugiarto meluncurkan buku berjudul Synergy Way of Disruption yang berisi pengalaman penulis saat bersinergi sebagai mediator, advisor, dan driver, baik untuk cross-customer facing unit (CFU) Telkom Group, dan lintas BUMN.

Ini adalah buku pertama pria yang biasa dipanggil Anto. "Buku ini lahir dari pengalaman tahun 2016. Ceritanya galau waktu di Telkom. Awalnya itu karena biasanya saya ditempatkan di bagian operasional, tiba-tiba ditempatkan di kantor pusat bagian Sinergi dan Portofolio. Saya berpikir keras harus bisa membuat kebijakan," tuturnya, Kamis (13/9/2018).

Buku setebal 208 halaman ini mengulas cara bagaimana sebuah produk dapat menjadi disruptif dengan mengoptimalkan dan mengolaborasikan seluruh sumber daya yang dimiliki perusahaan, termasuk pemanfaatan teknologi digital secara menyeluruh di dalamnya.



"Perkembangan digital tidak hanya menuntut terjadinya transformasi dan inovasi, namun juga sinergi disruptif," jelasnya.

Pengamat bisnis Yuswohady yang hadir dalam acara peluncuran buku tersebut menyebutkan bahwa buku Synergy Way of Disruption merupakan salah satu dari buku tentang disruptif yang masih cukup langka di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku resensi buku
Editor : M. Taufikul Basari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top