Pangeran Harry Bisa Mendadak Panik Karena Hal Ini..

Pangeran Harry mengaku akan tiba-tiba merasa panik alias deg-degan ketika tidak sengaja berpapasan dengan neneknya, Ratu Elizabeth II di koridor Istana Buckingham.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 September 2018 05:38 WIB
Pangeran Harry - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry mengaku akan tiba-tiba merasa panik alias deg-degan ketika tidak sengaja berpapasan dengan neneknya, Ratu Elizabeth II di koridor Istana Buckingham.

Dilansir dari The Telegraph, Harry mengatakan hal tersebut dalam film dokumenter terbaru yang mengeksplorasi momen di balik layar keluarga kerajaan. Duke of Sussex menceritakan kepada pengunjung bahwa dia masih gugup ketika melihat Ratu datang ke arahnya.

Suami Meghan Markle itu mengatakan hal tersebut kepada para pembuat film dokumenter yang merupakan lulusan Universitas Karibia tersebut sambil tertawa. 

“Kalian telah menghabiskan lebih banyak waktu di Istana Buckingham daripada yang pernah saya lakukan dan Anda berada di sini selama dua Minggu, apakah Anda sudah bertemu dengan Ratu? Jika Anda tiba-tiba bertemu dengannya di koridor, jangan panik. Saya tahu Anda akan [panik]. Kita semua begitu!," tuturnya jahil.

Film dokumenter ini akan tayang menjadi dua bagian seri di ITV dan berjudul 'Queen of the World', para pembuat film dokumenter juga mendapatkan akses eksklusif pada koleksi pribadi ratu untuk menunjukkan peran Ratu Elizabeth II sebagai kepala Persemakmuran.

“Ini tempat yang menyenangkan untuk bekerja. Saya mengatakan ini adalah petualangan setiap hari karena setiap hari selalu ada sesuatu yang berbeda. Anda tidak pernah menemukan bahwa Anda melakukan hal yang sama sehingga sangat luar biasa karena saya menyukai tantangan dan saya tidak suka bosan untuk menemukan diri saya di Istana Buckingham, itu di luar imajinasi saya yang paling liar," tutur Claudine Jeffrey salah satu dari staf pembuat film dokumenter.

“Para sarjana Karibia kami adalah delapan orang muda yang luar biasa. Ini adalah upaya untuk menjangkau dan melihat apa lagi yang bisa kami lakukan untuk melibatkan dunia Karibia khususnya di rumah tangga kerajaan, jadi itu sangat, sangat istimewa,” kata Anthony Johnstone-Burt, Kepala Rumah Tangga Kerajaan.

Film dokumenter ini akan tayang di ITV pada 25 September pukul 9 malam waktu Inggris.

Sumber : Telegraph

Tag : pangeran harry
Editor : Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top