Berikut Daftar Tamu Undangan Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank

Pasangan kerajaan ini akan menikah di Kapel St.George, Kastil Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018. Lalu kira-kira siapa saja yang akan mereka undang untuk menghadiri pada hari bahagianya tersebut?
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 19 September 2018 05:48 WIB
Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pernikahan Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank tinggal menghitung hari. Dalam kurun waktu yang tinggal tiga minggu lagi, pastinya kedua pasangan ini sudah memilih bunga, kue, cincin bahkan kue untuk pernikahan mereka.

Pasangan kerajaan ini akan menikah di Kapel St.George, Kastil Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018. Lalu kira-kira siapa saja yang akan mereka undang untuk menghadiri pada hari bahagianya tersebut?

Dilansir dari The Telegraph, berikut adalah daftar tamu yang kemungkinan akan hadir pada pernikahan kerajaan Inggris kedua tahun ini;

Pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, mereka mengucapkan janji suci pernikahan di hadapan lebih dari 30 orang keluarga kerajaan.

Begitu juga dengan pernikahan Eugenie dan Jack kemungkinan akan dihadiri oleh kakek dan neneknya, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, lalu paman dan bibinya, Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, Camilla. Kemudian, orang tuanya, Pangeran Andrew dan Duchess of York, Sarah Ferguson juga dipastikan akan mengambil peran besar pada pernikahan putri bungsu mereka tersebut.

Selain itu, sang kakak, Putri Beatrice juga akan berperan sebagai Maid of Honour dalam pernikahannya.

Sang sepupu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle juga diharapkan hadir pada pernikahannya sebelum memulai perjalanan tur Down Under.

Pangeran William dan Kate Middleton bersama keluarga kecilnya juga diharapkan menghadiri pernikahan Eugenie di mana Pangeran George dan Putri Charlotte diharapkan kembali menjadi Page Boy dan Flower Girl seperti saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Maud Windsor, putri Lord Freddie Windsor dan istrinya aktris Sophie Winkleman, juga dikabarkan akan menjadi flower girl di pesta pernikahan Eugenie. Anak berusia empat tahun itu berada di kelas yang sama dengan Pangeran George, anak tertua Duke dan Duchess of Cambridge, di St Thomas 'School di Battersea.

Kerabat kerajaan lainnya yang mungkin hadir adalah Duke dan Duchess of Gloucester dan Kent, Pangeran dan Putri Michael of Kent, dan Duke and Duchess of Gloucester di mana mereka tinggal bertetangga dengan Eugenie dan Jack di Kensington Palace. Zara Tindall, dan suaminya, Mark Tindall, juga diharapkan akan datang.

Belum dikonfirmasi apakah ada anggota keluarga kerajaan lain dari seluruh dunia yang akan menghadiri upacara pernikahan mereka.

Orang tua Jack,  George Brooksbank dan istrinya Nicola, keduanya juga diharapkan akan hadir pada pernikahan mereka. Adik Jack, Thomas, juga dirumorkan akan dipilih sebagai Best Man sang kakak.

Selain itu banyak selebriti yang dikabarkan akan muncul pada pernikahan Eugenie dan Jack, diantaranya George Clooney dan istrinya, Amal. David dan Victoria Beckham. Model Cara Delevinge, Ellie Goulding dan mantan pacar pangeran Harry, Chelsy Davy dan Cressida Bonas juga dikabarkan akan datang.

Pasangan ini juga mengundang 1.200 anggota masyarakat ke pekarangan Istana Windsor untuk melihat pernikahan mereka, mengikuti jejak Duke dan Duchess of Sussex.

"Pasangan itu senang mengumumkan kesempatan bagi 1.200 orang dari seluruh Inggris untuk diundang ke pekarangan Istana Windsor untuk berbagi pengalaman tentang hari istimewa mereka, Mereka akan melihat kedatangan para tamu dan anggota Keluarga Kerajaan, mendengarkan siaran langsung dari dinas pernikahan dan menyaksikan pengantin pergi dari Kapel St George di akhir upacara pernikahan," ungkap juru bicara Istana Buckingham.

Sumber : Telegraph

Tag : kerajaan inggris
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top