Tahun Depan, Kerajaan Inggris akan Adakan Royal Wedding lagi!

Istana Buckingham secara resmi mengumumkan pertunangan Lady Gabriella Windsor dengan kekasihnya, Thomas Kingston.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 20 September 2018 06:32 WIB
Istana Buckingham - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Royal Wedding belum berakhir.Setelah menggelar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu, 19 Mei 2018. Kini Kerajaan Inggris tengah bersiap untuk menggelar royal wedding kedua yakni pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang akan digelar pada Jumat, 12 Oktober 2018 di Kapel St. George, Kastil Windsor.

Kemarin (19/9) Istana Buckingham secara resmi mengumumkan pertunangan Lady Gabriella Windsor dengan kekasihnya, Thomas Kingston.

Lady Gabriella Windsor adalah putri dari sepupu Ratu Elizabeth II, Pangeran Michael of Kent.

"Pangeran dan putri Michael of Kent dengan berbahagia mengumumkan pertunangan anak perempuan mereka Lady Gabriella Windsor dengan Thomas Kingston, mereka bertunangan sejak bulan Agustus," kata pengumuman resmi Istana Buckingham seperti yang Bisnis kutip dari People, Kamis (20/9/2018).

Thomas Kingston dikatakan Melamar Lady Gabriella Windsor di Sark, yang merupakan salah satu Kepulauan Channel di lepas pantai Prancis saat keduanya sedang berlibur di sana.

Lady Gabriella yang lebih akrab dipanggil dengan sebutan Ella adalah Direktur Senior di Branding Amerika Latin, sebuah platform positioning merek yang beroperasi di wilayah tersebut.

Dia juga seorang penulis dan berkontribusi menulis untuk The London Magazine. Sedangkan sang tunangan Thomas Kingston bekerja sebagai pada bidang investasi pasar perbatasan dan saat ini menjabat sebagai Direktur Devonport Capital.

Keduanya dijadwalkan untuk menikah pada musim semi tahun depan.

Sumber : People

Tag : kerajaan inggris
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top