Keseruan Meghan Markle Saat Peluncuran Buku Resep Masak Bersama Ibunya

Keseruan tergambar saat Duchess of Sussex Inggris Meghan Markle bergabung dengan ibu dan suaminya, Pangeran Harry saat agenda peluncuran buku resep masakan untuk program amal membantu korban kebarakan Menara Gerenfell London.
Rayful Mudassir | 21 September 2018 18:13 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Keseruan tergambar saat Duchess of Sussex Inggris Meghan Markle bergabung dengan ibu dan suaminya, Pangeran Harry saat agenda peluncuran buku resep masakan untuk program amal membantu korban kebarakan Menara Gerenfell London.

“Secara pribadi, saya merasa sangat bangga tinggal di kota yang dapat memiliki begitu banyak keragaman. Ini luar biasa,” kata Meghan seperti dilansir reuters, Kamis (20/8/2018).

Resep buku tersebut mencatat 50 resep dari beragam pengguna dapur komunal di Pusat Warisan Budaya Al Manaar Muslim. Resep itu akan digunakan untuk memungkinkan program tersebut diperluas dan dibuka hingga tujuh hari seminggu.

Mantan aktris Amerika itu menulis kata pengantar untuk buku yang mewakili usaha solo pertamanya sejak menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris setelah menikahi cucu Ratu Elizabeth, Harry pada Mei lalu.

Meski begitu, Ibu Meghan, Doria Regland menjadi tamu spesial hari itu saat peluncuran buku masak. Media Inggris menyebut sebelumnya tidak pernah terdengar bahwa sang ibu terlibat dalam pertunangan resmi kerajaan.

Namun saat kunjungan tersebut, sosok yang tidak terlihat di muka umum saat putrinya menjalani proses pernikahan itu menyapa para tamu undangan. “Hai, saya ibunya Meg,” katanya.

Dalam peluncuran buku resep masak tersebut Ibu duchess, Doria Ragland menjadi pengunjung kejutan untuk peluncuran buku masak. Buku ini yang akan mengumpulkan dana untuk Proyek Komunitas Hubb yang dibuat pada musim panas lalu oleh korban selamat dari kobaran api yang menewaskan 71 orang setelah melanda blok perumahan sosial 24 lantai di London barat.

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top