Dukung Perfilman Nasional, Telkomsel Hadirkan Konten Film “Aruna dan Lidahnya”

Telkomsel lewat brand simPATI menghadirkan konten Film “Aruna dan Lidahnya” untuk memperkaya berbagai konten yang tersedia dalam pengalaman gaya hidup digital dan sebagai dukungan terhadap perfilman nasional.
Choirul Anam | 22 September 2018 19:37 WIB

Bisnis.com, MALANG—Telkomsel lewat brand simPATI menghadirkan konten Film “Aruna dan Lidahnya” untuk memperkaya berbagai konten yang tersedia dalam pengalaman gaya hidup digital dan sebagai dukungan terhadap perfilman nasional.

Manager Telkomsel Branch Malang Egi Nataatmaja mengatakan menghadirkan berbagai macam konten, salah satunya konten langganan SMS dengan didukung jaringan yang berkualitas merupakan salah satu pilar strategi menghadirkan hiburan digital yang berkualitas bagi pelanggan.

“Dengan tersedianya konten ini, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang semakin berkualitas bagi pelanggan setia kami,” katanya  pada Meet and Greet dan Nonton Bareng Film “Aruna dan Lidahnya” di Malang, Sabtu (22/9/2018).

Dengan berlangganan konten eksklusif film “Aruna dan Lidahnya”, maka pelanggan berkesempatan mendapat hadiah Meet, Greet, and Eat bersama Aruna dengan mengikuti program Secret Recipe with Aruna yang berlangsung sejak 5 September 2018-5 Januari 2019.

“Untuk berlangganan konten eksklusif film “Aruna dan Lidahnya: pelanggan bisa masuk ke menu UMB *500*36# atau melalui SMS dengan mengetik REG <spasi>ARUNA dan dikirim ke 99359,” ucapnya.

Setelah sukses berlangganan, pelanggan akan mendapat berbagai konten di balik layar film “Aruna dan Lidahnya”, yakni kegiatan para pameran selama shooting dalam bentuk foto atau video secara eksklusif. Program ini juga interaktif mengajak pelanggan mengikuti kompetisi foto dengan kuliner khas daerah.

Kenyamanan pelanggan dalam menggnunakan beragam layanan digital lifestyleTelkomsel, kata Egi, terjamin karena Telkomsel dudukung keandalan jaringan berkualitas dengan lebih dari 176.000 BTS di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G.

Dian Sastrowardoyo, pemeran Aruna di film tersebut, mengatakan dari film itu dapat diketahui ternyata kekayaan kuliner bangsa sangat besar. Dari berbagai daerah ada makanan yang khas dan rasanya enak-enak.

“Lewat film itu sebenarnya ada juga pesan yang ingin disampaikan. Lewat kuliner, maka sebenarnya dapat mencairkan ketegangan dan perbedaan. Mereka yang sebelumnya berkonflik kemudian bertemu dan makan bersama lalu hubungannya menjadi cair lagi,” katanya.

Nicholas Saputra, pemeran Bono, mengatakan dalam film itu sebenarnya ingin menghadirkan hal-hal yang biasa di kehidupan menjadi suatu yang menarik dalam sinema. 

Tag : telkomsel
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top