Westlife Bakal Gelar Tur Reuni

Boy band asal Irlandia Westlife mengonfirmasi akan segera menggelar tur reuni.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Oktober 2018  |  12:33 WIB
Westlife Bakal Gelar Tur Reuni
Westlife - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Boy band asal Irlandia Westlife mengonfirmasi akan segera menggelar tur reuni.

Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Shane Filan mengungkapkan mereka kini telah merekam album baru, dan akan menggelar tur konser tahun depan.

Pengumuman itu dibuat di halaman Facebook mereka dalam sebuah video pendek, yang hanya menunjukkan kelompok itu duduk dan berjabat tangan, sebelum beralih ke kamera dan berkata: "Hai, kami Westlife."

Sebuah teks di video kemudian tertulis "Westlife. Musik baru. Tur baru. Segera hadir." Meski demikian tidak dijelaskan mereka akan menggelar tur itu dimana dan kapan.

Dan para musisi yang sempat hits di tahun 90 an itu sangat bersemangat untuk kembali ke atas panggung, karena mereka “benar-benar merindukan” fans mereka.

"Kami benar-benar merindukan satu sama lain dan merindukan buzz tampil di panggung bersama-sama untuk semua penggemar kami. "Kami masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai sebagai band dan kami ingin membawa musik baru kami ke penggemar di seluruh dunia." ujar Shane.

Sementara Nicky menambahkan adrenalin saat berada di tengah penggemar adalah tidak terlupakan.

"Kali ini anak-anak kita akan menikmati Westlife dan melihat ayah mereka di panggung." tambah Kian.

Pelantun 'If I Let You Go' akan kembali tanpa mantan anggota band mereka Brian McFadden, yang meninggalkan grup pada tahun 2004, dan reuni tersebut menandai ulang tahun ke-20 formasi band.

Berita itu muncul setelah terungkap pekan lalu bahwa megabintang pop Ed Sheeran telah menulis lagu untuk mereka, yang diharapkan akan dirilis sebelum akhir tahun dan akan berfungsi sebagai single comeback mereka.

Sebuah sumber mengatakan sebelumnya Westlife sudah putus asa dan hampir tidak mungkin kembali bermusik. Dan itu tidak benar dengan adanya rencana tur konser ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Sumber : femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top