Alami Gangguan Emosi, Selena Gomez Masuk Rumah Sakit

Alami Gangguan Emosi, Selena Gomez Masuk Rumah Sakit
Newswire | 11 Oktober 2018 18:10 WIB
Selena Gomez - Reuters
Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez kembali masuk klinik kesehatan mental setelah mengalami gangguan emosi yang tak terkendali. Seperti yang dikabarkan TMZ, Selena Gomez telah keluar masuk rumah sakit hingga dua kali dalam dua minggu terakhir dan membuatnya mengalami gangguan emosi yang berat.
Menurut beberapa sumber di TMZ, Selena Gomez berada di rumahnya di California, Amerika Serikat, saat kondisi kesehatannya memburuk. Penyanyi cantik itu putus asa dan emosional karena kondisi sel darah putihnya yang mengkhawatirkan setelah ia melakukan transplantasi ginjal.
Keluarga pun langsung membawanya ke Cedars-Sinai Medical Center dan di sana Selena mendapatkan perawatan. Setelah beberapa hari tinggal di rumah sakit mantan kekasih Justin Bieber tersebut boleh pulang tapi sayangnya ia harus kembali dirawat di rumah sakit.
Saat di rumah sakit, ternyata pelantun "Back To You" itu sangat emosional dan ingin sekali pulang tapi hal itu tak dibolehkan oleh dokternya. Selena pun memberontak karena merasa khawatir dengan kondisinya hingga mencopot paksa jarum infus di tangannya.
Kondisi emosi Selena yang tak terkendali itu membuatnya harus dirawat di fasilitas kesehatan mental. Saat ini, kabarnya ia berada di fasilitas kesehatan mental East Coast untuk melakukan perawatan.
"Kami diberitahu bahwa Selena saat ini berada di fasilitas kesehatan mental East Coast dan sedang menerima terapi untuk mengatasi perilakunya. Di sana Selena juga akan mendapatkan perawatan untuk berbagai gangguan kesehatan mentalnya," tulis TMZ.
Sebelumnya, Selena mengaku ia akan beristirahat menggunakan media sosial terlebih dulu. Ia juga mengingatkan bahwa komentar negatif yang ada di media sosial bisa menyakitkan untuk orang lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selena gomez

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top