A1 dan Paul Marazzi akan Konser di Jakarta

Grup Boyband A1 asal Inggris--Norwegia dijadwalkan akan manggung di Jakarta 19 Oktober 2018 mendatang. Hai ini bertepatan dengan 20 tahun Grup A1 berdiri, menariknya, personil mereka, Paul Marazzi kembali lagi untuk melengkapi A1.
Putri Salsabila | 18 Oktober 2018 17:08 WIB
Grup band A1 saat konferensi pers di Jakarta - Putri Salsabila

Bisnis.com, JAKARTA-- Grup Boyband A1 asal Inggris Norwegia dijadwalkan akan manggung di Jakarta 19 Oktober 2018 mendatang.

Hari ini bertepatan dengan 20 tahun Grup A1 berdiri, menariknya, personil mereka, Paul Marazzi kembali lagi untuk melengkapi A1.

Full Color Entertainment selaku promotor yang mendatangkan boyband ini, telah mulai mempublikasikan mengenai konser boyband yang digawangi oleh paul Marazzi, Christian Ingebringtsen, Mark Read, dan Ben Adams.

Hari ini (18/10/18), dalam acara press conference yang dilakukan di Hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro, empat lelaki tampan ini menggunakan Pakaian batik dan topi sebagai tanda bahwa mereka mencintai Indonesia.

Awalnya, konser A1 akan digelar di balai Sarbini Jakarta. Namun, karena ingin menampilkan konser yang lebih intim dengan penggemar, venue konser yang semula yang akan digelar di Balai Sarbini, akhirnya berpindah ke Ballroom Hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro. Konser ini tetap diadakan pada tanggal awal sesuai rencana.

"Kami ingin membawa Anda untuk masuk kedalam moment masa lalu, melalui lagu-lagu kami dan kita bisa bernostalgia bersama," ucap Paul Marazzi

Sudah 16 tahun pisah sejak 2002, Paul Marazzi kali ini kembali untuk lanjutkan debut mereka bersama-sama, mereka berencana membuat album baru bersama.

Konser Intim yang akan dilakukan pada 19 Oktober mendatang masih bisa dilakukan pembelian tiket di id.BookmyShow.com dengan harga yang sangat varian. Harga tiket yang dibanderol mulai dari harga Rp400.000 untuk Balcony Festival Left, hingga harga tertinggi senila Rp2,5 juta.

Tag : konser musik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top