Nestudio Ikut Trade Expo Internasional 2018 Bertema Hospitality

Nestudio Ikut Trade Expo Internasional 2018 Bertema Hospitality
Andhika Anggoro Wening | 24 Oktober 2018 17:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA –  Pameran Trade Expo Internasional untuk furniture, craft, dan interior desain diadakan di Indonesia untuk ketiga kalinya. Pameran yang berlangsung pada 24-27 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran  mengangkat tema Hospitality. Hospitality 2018 menjadi konsorsium tiga pameran yaitu Furniture & Craft Indonesia, Mozaik Indonesia & Hotel Sourcing Indonesia.

Sebagai salah satu pelaku industri di bidang furniture di Indonesia, Nestudio di bawah naungan PT Ciptakreasi Buana Persada, turut berpartisipasi dalam event Hospitality 2018 ini. Dalam kesempatan ini, Nestudio menghadirkan koleksi pertamanya“Turquoise Cream” yang memiliki detail desain elegan, menggunakan material leather, upholstery dalam nuansa paduan warna toska dan krem yang mempu memberikan jawaban bagi para konsumen yang menginginkan sebuah tampilan interior yangstylish.

Nestudio juga mengisi talkshow dan workshop bertemakan “How this industry see its adaptive capabily? Is it already part of its DNA or still a major dilemma?” sebagai perwakilan dari industri furniture Indonesia. Menggandeng Bapak Yopie Susanto –CEO Kudos Istana Furniture, selaku manufacturer resmi dari produk furniture Nestudio serta Ibu Wenny Yuniar – Vice President Home and Living Category dari Blibli.com, Nestudio berbagi insight mengenai strategi bisnis serta pengalamannya dalam beradaptasi dengan kebutuhan customer Indonesia yang semakin beragam. Nestudio sebagai pelaku industri furnitur lokal Indonesia, tentunya menyadari pentingnya kemampuan adaptasi dalam merespon perubahan zaman yang serba digital dan instan saat ini. Salah satunya dengan menawarkan kemudahan berbelanja furniture secara online melalui salah satu situs e-commerce terbesar Indonesia: Blibli.com.

Talkshow dan workshop ini dilangsungkan pada hari pertama pameran, Rabu 24 Oktober 2018 berlokasi di Idea Space Hall C1- JIExpo Kemayoran pukul 10.30-12.00. Selain menghadirkan narasumber perwakilan dari Nestudio, Bapak Hendro Fujiono, ST., MS., PhD. – Direktur FujiShepherd & Associates dan Bapak Muhammad Egha – Co Founder dan CEO Delution Enterprise juga turut menjadi pembicara. Semantara itu, Ibu Sissy Prima Laila selaku Art programmer dari RukuRuku akan didaulat sebagai moderator yang akan mengawal diskusi ini agar tetap menarik. Untuk menambah keseruan acara ini, Nestudio juga menghadiahkan 3 produknya yakni Nestudio Tom Trivela Side Table, Nestudio Jules Jenkins Chair dan Elvin Eastwood Coffee Table sebagai door prize bagi para peserta.

Dalam acara Hospitality 2018 ini, Nestudio akan menempati area Business Lounge Hall C-1 JIExpo Kemayoran. Tidak ketinggalan, para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik, antara lain tawaran diskon sampai dengan 30% untuk pembelian langsung di area pameran, kemudahan berbelanja produk Nestudio secara online melalui Blibli.com dengan cicilan 0%, hadiah langsung bagi rekan-rekan yang mengunjungi booth Nestudio serta kompetisi foto “Snap to Win” berhadiah furniture. Cara berpatisipasi dalam kompetisi ini juga sangat mudah, hanya perlu kunjungi booth Nestudio pada acara Hospitality 2018, foto produk furniture favorit Anda, post di social media dan Anda akan mendapat kesempatan untuk memenangkan produk furnitur koleksi Nestudio.

Bersama dengan keikutsertaan Nestudio pada acara Hospitality 2018 ini, diharapkan Nestudio dapat berkolaborasi dengan para pelaku industri interior, craft dan furniture lainnya serta turut mengambil peran penting untuk pertumbuhan merangsang industri kreatif di Indonesia.

Tag : pameran
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top