John Mayer/Istimewa
Entertainment

John Mayer dan Sederet Wanita Cantik

Newswire
Kamis, 25 Oktober 2018 - 06:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - John Mayer buka-bukaan soal berapa banyak wanita yang pernah tidur dengannya. Hal tersebut diungkapnya dalam Instagram Live-nya yang tidak resmi bersama penulis dan aktris, Cazzie David.

Dalam wawancara tersebut, John diminta untuk berkedip dua kali, jika dirinya pernah tidur dengan lebih dari 800 wanita. Mantan kekasih Katy Perry ini, lalu menatap kamera tanpa berkedip.

"Apa kalian terkejut kalau saya bilang saya tidur dengan kurang dari 800 wanita?" tanya John kepada penonton, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (24/10/2018).

Menolak untuk mengganti topik, Cazzie kembali meminta John agar berkedip sekali jika dia telah tidur dengan lebih dari 500 wanita. Sekali lagi, peraih Grammy tujuh kali itu menjaga matanya untuk tetap terbuka di depan kamera.

Saat dipuji perihal pengakuannya, ia berkata, "Ngomong-ngomong, memangnya apa yang kalian diharapkan kalau saya ternyata hanya tidur dengan wanita kurang dari 500 orang. Apa kalian terkesan dengan saya? Kayak 'dia orang yang baik!'," ucap pelantun "Half of My Heart" itu.

John kemudian berubah serius saat mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana status selebritisnya memberinya pandangan tentang seperti menjadi seorang wanita.

"Ya, saya bisa berhubungan dengan seseorang pada saat tertentu. Tapi saya pikir, menjadi pria terkenal agak mirip dengan wanita cantik, yang berarti ada akses tapi sangat jarang ada keinginan," ungkap John.

"Semakin tua saya, semakin saya tidak ingin mencari tubuh baru," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro