GO-FOOD Hadirkan 20 Kuliner di Jakarta Culinary Feastival

Bisnis.com, JAKARTA -- GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan GO-JEK meramaikan Jakarta Culinary Feastival 2018 di Senayan City dengan menghadirkan 20 merchant GO-FOOD pilihan yang siap menawarkan berbagai kuliner menarik mulai tanggal 1-4 November 2018.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 03 November 2018 01:14 WIB
Ilustrasi - gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA -- GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan GO-JEK meramaikan Jakarta Culinary Feastival 2018 di Senayan City dengan menghadirkan 20 merchant GO-FOOD pilihan yang siap menawarkan berbagai kuliner menarik mulai tanggal 1-4 November 2018.

GO-FOOD Festival yang berlokasi di Spoon Tent JCF 2018 menghadirkan kuliner pilihan. Mulai dari Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Eatlah, hingga Pisang Goreng Madu Bu Nanik.

Marsela Renata, Senior Marketing Manager GO-FOOD mengatakan bahwa kolaborasi GO-FOOD bersama Ismaya melalui Jakarta Culinary Feastival 2018 hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner tanah air

Dia menegaskan bahwa pada dasarnya, GO-FOOD dan JCF 2018 hadir untuk menawarkan konsep kuliner satu tempat serba nikmat. Selain menjadi referensi destinasi kuliner baru di Jakarta, pesta kuliner ini merupakan upaya menjembatani para pelaku bisnis dengan pecinta kuliner tanah air dengan memberikan akses bagi para merchant partner untuk bisa berinovasi di bidang kuliner.

"Sekaligus meningkatkan skala bisnis dan membantu mereka menjangkau lebih banyak konsumen," terang Marsela melalui siaran pers, Jumat (2/11/2018).

Selain menikmati rekomendasi GO-FOOD Festival, aktivitas wisata kuliner di JCF 2018 akan ada Foodie Lab yang baru pertama kalinya dihadirkan oleh GO-FOOD. Tujuannya untuk memberikan pengalaman kuliner yang lengkap dan berbeda bagi pengunjung.

Di area Foodie Lab ini, pengunjung dapat menikmati instalasi interaktif yang menampilkan informasi dan visualisasi data, seperti Jakarta Culinary Map, Hourly Food Trend, dan AR Photobooth. Seluruh fasilitas ini dapat dinikmati pengunjung secara gratis di area Fork Tent JCF 2018 mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2015, kini GO-FOOD telah menggandeng lebih dari 250,000 merchant di lebih dari 50 kota di Indonesia. Melalui keterlibatan GO-FOOD dalam JCF 2018, GO-FOOD ingin mengapresiasi para merchant yang tumbuh bersama dan meningkatkan produktivitas serta kualitas industri kuliner lokal.

Sonny Arca Adryanto, Owner Martabak Pizza Orins berbagi cerita dan pengalamannya selama bergabung menjadi partner GO-FOOD hingga berhasil menjadi salah satu Juara GO-FOOD.

Sonny menilai GO-FOOD menjawab tantangan para pelaku industri kuliner yang selama ini mengalami hambatan terutama dalam hal pemasaran dan operasional.

"Dengan bergabung menjadi merchant, kami tidak khawatir untuk memikirkan cara memperluas pasar karena solusi teknologi yang ditawarkan GO-FOOD memungkinkan produk kuliner kita untuk dipesan oleh masyarakat tanpa harus datang langsung ke resto atau tempat makan," katanya

Hal serupa juga dikatakan oleh Co-Founder Flip Burger dan Owner Kopi Sana yang sekaligus mengapresiasi inovasi GO-FOOD untuk para mitranya. Bergabung dengan GO-FOOD tentunya membuka peluang yang luas bagi mereka untuk bisa meningkatkan skala bisnis tanpa takut berinovasi. Selain lebih dekat dengan konsumen, rata-rata transaksi mereka meningkat hingga 2,5%.

Selain menikmati kuliner, para pengunjung juga dapat menikmati fasilitas learning hub di mana mereka dapat mengenal dunia kuliner melalui berbagai aktivitas Masterclass dan talkshow yang akan menghadirkan puluhan culinary stars dari berbagai belahan dunia termasuk dari Indonesia.

Selain hadir langsung di JCF 2018, masyarakat Jakarta juga dapat memesan produk kuliner yang ditawarkan di GO-FOOD Festival melalui layanan GO-FOOD yang ada di aplikasi GO-JEK.

Tag : Gojek
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top