Jumlah dan Judul Lagu di Konser Guns N' Roses Masih Dirahasiakan

Promotor Third Eye Management dan pihak manajemen band rock Guns N' Roses masih merahasiakan jumlah lagu yang akan dibawakan band asal Amerika ini dalam tur di Jakarta, Kamis nanti (8/11/2018)
Aprianus Doni Tolok | 06 November 2018 17:55 WIB
Personel band Guns N' Roses, Axl Rose dan Slash (kanan) - Guns N\\\' Roses

Bisnis.com, JAKARTA - Promotor Third Eye Management dan pihak manajemen band rock Guns N' Roses masih merahasiakan jumlah lagu yang akan dibawakan band asal Amerika ini dalam tur di Jakarta, Kamis nanti (8/11/2018).

Namun, Manajer Produksi Guns N' Roses (GNR) Dale Skjerseth memastikan konser berdurasi 3 jam nanti tidak akan mengecewakan penggemar GNR di Indonesia.

"Konser ini termasuk konser panjang [3 jam] jadi akan banyak lagu yang akan dibawakan. Yang pasti tidak akan mengecewakan," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta pada Selasa (6/11/2018).

Perwakilan promotor Third Eye Management (TEM) Adib Hidayat menambahkan bahwa konser ini menjadi sangat besar karena menjadi ajang reuni personel GNR yakni Mereka adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard).

"Konser kali ini menjadi ajang reuni personel GNR dan menjadi salah satu konser GNR terbesar yang pernah ada," ujarnya.

Tag : konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top