Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Artis Ku Hye Sun, Pemeran Geum Jandi di Drama Korea, Gelar Pameran Tunggal di Paris

Pemeran Geum Jandi dalam serial drama korea alias drakor, Ku Hye Sun makin menunjukkan bahwa dirinya adalah artis yang multitalenta.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 14 November 2018  |  19:39 WIB
Ku Hye Sun - Facebook
Ku Hye Sun - Facebook

Bisnis.com, JAKARTA - Pemeran Geum Jandi dalam serial drama Korea alias drakor, Ku Hye Sun makin menunjukkan bahwa dirinya adalah artis multitalenta.

Ku Hye Sun yang merupakan istri dari aktor Ahn Jae Hyun tersebut sedang menggelar pameran tunggal atas karya seninya di Paris, Prancis. Pameran tersebut bertajuk "Ku Hye Sun Invitational Exhibition".

Pameran lukisan Ku Hye Sun ini digelar sejak 13 November hingga 16 November 2018. Pada pameran tunggalnya ini Ku Hye Sun memamerkan 25 lukisan yang belum pernah dia perlihatkan sebelumnya.

Bertema kecil 'null' pameran seni Ku Hye Sun ini menunjukkan ekspresi emosi mendalam pada diri manusia melalui garis dan warna abstrak.

Memang sejak awal debutnya Ku Hye Sun tidak hanya mengejar karirnya sebagai seorang aktris. Perempuan kelahiran Incheon ini juga diakui bakatnya di berbagai bidang sebagai sutradara film, penulis, penyanyi dan seniman.

Ku Hye Sun memulai debutnya sebagai sutradara pada 2008, dan sejak saat itu dia mewarnai dunia film independen dengan karya-karyanya yang unik.

Dia juga merilis album berisikan lagu buatannya serta merilis skenario buatannya menjadi sebuah buku.

Pameran seni hasil karya Ku Hye Sun mulai dipamerkan pada 2009. Sejak saat itu dia tidak hanya mengadakan pameran seni di Korea Selatan melainkan juga di Hong Kong dan Shanghai.

Jelas, pameran seni tunggalnya di Paris saat ini menjadi kesempatan baru bagi aktris cantik ini untuk menunjukkan perkembangannya sebagai seorang seniman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea drama korea

Sumber : soompi/naver

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top