Hailey Baldwin Tak Masalah Cari Nafkah Selama Justin Bieber Vakum dari Dunia Musik

Meski sang suami, Justin Bieber memutuskan untuk beristirahat di dunia musik yang selama ini membesarkan namanyayang berarti pemasukan keuangan Justin Bieber akan berkurangistrinya, Hailey Baldwin otomatis akan menjadi pencari nafkah untuk kelurga kecilnya dengan Justin saat ini.Namun seorang sumber terdekat Hailey mengatakan bahwa Hailey merasa baik-baik saja dengan kondisi tersebut.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 16 November 2018 11:14 WIB
Hailey Baldwin dan Justin Bieber - okmagazine.com

Bisnis.com, JAKARTA – Meski sang suami, Justin Bieber memutuskan untuk beristirahat di dunia musik yang selama ini membesarkan namanya— berarti pemasukan keuangan Justin Bieber akan berkurang—istrinya, Hailey Baldwin otomatis akan menjadi pencari nafkah untuk kelurga kecilnya dengan Justin saat ini.

Seorang sumber terdekat Hailey mengatakan bahwa Hailey merasa baik-baik saja dengan kondisi tersebut.

“Dia [Hailey] adalah teman dan manusia yang sangat santai, serta mendukung [keputusan Justin],” ungkap sumber tersebut kepada HollywoodLife.

Hailey merasa tidak khawatir karena dia percaya bahwa setelah merasa bahwa istirahatnya cukup, lelaki yang menikahinya secara diam-diam pada September 2018 itu akan kembali menyanyi lagi.

“Ketika dia [Justin] siap untuk membuat musik baru, dia [Hailey] akan mendukungnya. Hailey sangat bahagia dan jatuh cinta kepada Justin, dia berpikir bahwa selama Justin bahagia, dia juga. Agama, keluarga, dan Tuhan sangat penting bagi mereka berdua,” lanjut sumber tersebut.

Hailey sendiri sukses dalam karirnya sebagai model, sehingga tak merasa takut   sumber keuangannya berkurang.

"Dia suka melakukan bagiannya, karena dia tidak ingin hubungannya dengan Justin berantakan karena akan ada tekanan pada keuangan, Ini bukan tentang uang atau karirnya, ini tentang orang itu dan dia mencintai orang itu [Justin] dengan sepenuh hati. Mereka berdua bekerja keras dan dia senang berada dalam hubungan di mana keduanya cukup berbakat untuk mencari nafkah dan saling mendukung. Ini menambah pengalaman hidup mereka," jelas sumber lainnya.

Sumber : https://hollywoodlife.com/2018/11/15/hailey-baldwin-reacts-justin-bieber-giving-up-music-break-hiatus/

Tag : selebritas, justin bieber
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top