Sering Baper Nonton Drakor, Prilly Latuconsina Ingin Beradu Peran dengan Park Hyun Sik

Prilly Latuconsina mengaku  suka baper atau bawa perasaan saat menonton serial drama Korea (Drakor), dan berharap bisa beradu peran dengan Park Hyun Sik.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 November 2018  |  18:11 WIB
Sering Baper Nonton Drakor, Prilly Latuconsina Ingin Beradu Peran dengan Park Hyun Sik
Rizky Febian dan Prilly Latuconsina saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018)/Bisnis - Nur Faizah

 Bisnis.com, JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku  suka baper atau bawa perasaan saat menonton serial drama Korea, dan berharap bisa beradu peran dengan Park Hyun Sik.

"Namanya cewek ya, cerita apapun pasti baper deh kalau nonton drama Korea," tutur Prilly saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Dia mengaku suka menonton drama Korea (Drakor) saat sedang tidak memiliki jadwal pekerjaan atau jadwal kuliah. Dia mengaku bisa menonton secara maraton serial drama yang disukainya dalam waktu seminggu.

"Seminggu [nonton] udah kelar, satu hari bisa [nonton] beberapa episode. Tapi kalau misalkan lagi kerja dan banyak tugas ya bisa lama sih. Karena harus prioritaskan yang lain juga," ungkapnya.

Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku baru-baru ini dia menonton serial drama Secretary Kim, Strong Woman Do Bong Soon dan Goblin. "Semua aku tontonin, soalnya ceritanya lucu, sederhana tapi dikemasnya lucu," paparnya.

Prilly juga mengatakan dirinya sangat terbuka jika ada kesempatan untuk bermain dalam drama Korea dia mengaku ingin beradu peran dengan aktor Park Hyun Sik yang tampil pada drama Strong Woman Do Bong Soon atau mantan kekasih Suzy eks Miss A, Lee Min Ho. Prilly mengakui pernah dibalas komennya oleh Park Hyun Sik.

"Aku pernah komen-komenan sama Park Hyun Sik di Instagram, jadi aku komen ke dia dengan bahasa Korea yang artinya 'Cute' terus dia [Park Hyun Sik balas 'Hai, Thank You'," tutur Prilly sambil tersenyum sumringah.

Terkait dengan pilihan berbusana, Prilly Latuconsina mengaku menyukai style fesyen yang dikenakan para idola K-Pop, meski dia merasa lebih nyaman mengenakan pakaian yang sesuai dengan kepribadiannya tanpa merujuk ke gaya tertentu.

"Sebenarnya aku enggak pernah kiblatin style aku harus Korea atau harus barat gitu, aku sesuai dengan diri aku atau senyamannya diri aku saja," ungkapnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, Kpop

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top