Prilly Latuconsina Bertemu Noah Centineo, Ini yang Mereka Bicarakan

Prilly Latuconsina rupanya berteman dengan bintang film Netflix, Noah Gregory Centineo.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 19 November 2018  |  23:58 WIB
Prilly Latuconsina Bertemu Noah Centineo, Ini yang Mereka Bicarakan
Prilly Latuconsina bersama bintang film Netflix, Noah Gregory Centineo. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Prilly Latuconsina rupanya berteman dengan bintang film Netflix, Noah Gregory Centineo.

Seperti yang kita ketahui, Noah Centineo mulai menarik perhatian publik saat bermain dalam film komedi romantis Netflix 'To All The Boys I've Loved Before' sebagai Peter Kavinsky.

Pertemanan mereka mulai diketahui publik saat pemeran Rissa dalam film 'Danur' ini mengunggah foto bersama dengan bintang remaja tersebut saat dirinya bertandang ke Los Angeles, California di akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 pada 17 September 2018.

"Iya [ketemu sama Noah] kalau itu kita udah jadi kayak teman sih," tutur Prilly saat ditemui di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018).

Prilly mengatakan dirinya bisa bertemu dengan laki-laki kelahiran Miami, Florida, AS, tersebut karena kebetulan teman Prilly adalah produser film yang dibintangi oleh Noah.

"Awalnya ketemuan gara-gara teman aku produsernya dia, terus aku enggak sengaja ngomong abis nonton filmnya Nomor. Terus teman aku kayak 'oh ya sudah dia bisa ketemuan sama kamu tuh, padahal aku enggak minta ketemuan," tutur Prilly.

Prilly pada akhirnya berkomunikasi dengan Noah dan mengatur janji untuk bertemu.

"Diketemuin akhirnya. Kita [Prilly dan temannya] chattingan, dia chatting aku 'bisa ketemuan jam berapa?' akhirnya kita [Prilly, Temannya, dan Noah] ketemuan terus ngobrol-ngobrol jadi teman," ungkapnya.

Saat bertemu dengan tampan tersebut, Prilly mengatakan mereka banyak mengobrol tentang pekerjaan, suasana di Indonesia, pendidikan yang mereka tempuh, dan membicarakan tentang proyek pekerjaan mereka selanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis, Netflix

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top