Buku “Little Chief” Ajak Anak Senang Cukur Rambut

Buku Little Chief Ajak Anak Senang Cukur Rambut
Eva Rianti | 19 November 2018 18:44 WIB
Penulis Buku Little Chief Goes to The Barbershop Tascha Liudmila - Bisnis/Eva Rianti

Bisnis.com, JAKARTA – Buku berjudul “Little Chief Goes To The Barbershop” baru saja diluncurkan oleh penulisnya, Tascha Liudmila pada Senin (19/11/2018). Buku cerita anak ini bertujuan mengajak anak-anak Indonesia, terkhusus anak laki-laki untuk berani cukur rambut.

Menurut survei yang dilakukan oleh Chief Company, perusahaan yang bergerak di industri barber pada 11—12 November 2018, empat dari sepuluh anak laki-laki berusia 1—10 tahun takut ketika akan dicukur rambutnya.

“Awal tahun ini kepikiran bikin buku cerita anak. Setelah tahu bahwa ternyata banyak anak laki-laki yang takut cukur rambut, jadi muncul ide dari situ,” ujar Tascha dalam acara “Peluncuran Buku Little Chief Goes to The Barbershop” di Chief Barber, Coffee and Artspace, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Buku ini bercerita tentang seekor landak kecil yang mendapati rambutnya begitu lebat sehingga ayahnya mengajaknya untuk cukur rambut. Awalnya mengalami ketakutan, namun hingga akhirnya si landak senang dengan hasil cukuran rambutnya.

“Buku ini cerita dari awal masuk barbershop hingga selesai potong rambut,” jelasnya.  

Buku anak yang kaya ilustrasi ini dijual di semua cabang Chief Barbershop serta di toko online dengan harga Rp150.000, termasuk bonus pomade junior.

Tag : resensi buku
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top