Dari Mickey Mouse Hingga Harry Potter ada di Koleksi Summer 2018 Havaianas

Merek sandal asal Brasil, Havaianas, meluncurkan koleksi terbaru‘Let’s Summer 18/19’ dengan menghadirkan desain cetakan baru, dengan berkolaborasi dengan berbagai tokoh animasi.  
Mia Chitra Dinisari | 20 November 2018 10:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Merek sandal asal Brasil, Havaianas, meluncurkan koleksi terbaru‘Let’s Summer 18/19’ dengan menghadirkan desain cetakan baru, dengan berkolaborasi dengan berbagai tokoh animasi.  

Beberapa karakter yang muncul di koleksi kali ini yakni Marvel, Harry Potter dan Game of Thrones. Untuk koleksi anak-anak, The Incredibles 2, Power Puff Girls dan Mickey. 

“Kami sangat gembira saat mengumumkan koleksi terbaru kami untuk sepanjang tahun mendatang," kata Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

Dia mengatakan Havaianas menghadirkan desain cetakan baru yang dapat di temukan pada Havaianas Top Camu, Havaianas Top Wild, Havaianas Slim Sensation dan Havaianas Logo Mania.

Havaianas pertama kali dibuat pada 1962, merupakan pelopor untuk segmen sandal di Brasil. Dengan menggunakan material premium, Havaianas dikenal akan produknya yang berkualitas tinggi dan nyaman.

Produk Havaianas yang asli dan ikonik hadir dengan koleksi unisex, pria, wanita, serta bayi dan anak-anak. Terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut, serta tali yang tidak mudah putus dan tidak berbau.

Sejak 2017, Kanmo Group telah mengoperasikan lebih dari 20 gerai Havaianas di Indonesia dan menjadi pasar yang paling berkembang untuk merek Havaianas di Asia Pasifik.

Tag : sandal
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top