Nantikan Kelahiran Anak Pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan Pindah ke Istana Windsor

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dikabarkan akan pindah rumah ke Istana Windsor.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 25 November 2018 06:35 WIB
Kastil Windsor - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dikabarkan akan pindah rumah ke Istana Windsor.

Dilansir dari People, Duke dan Duchess of Sussex yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya ini akan pindah ke pondok Frogmore yang terletak di Kastil Windsor.

Rumah baru yang akan menjadi tempat tinggal pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini terdiri atas 10 kamar tidur dan dekat dengan tempat diselenggarakannya resepsi pernikahan mereka.

Kabar pindah rumahnya kedua pasangan ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun. Rumah baru mereka nantinya akan dilengkapi dengan kamar anak-anak dan studio yoga.

“Duke dan Duchess of Sussex akan pindah ke Pondok Frogmore di Kastil Windsor awal tahun depan sambil mereka bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya,” tutur sumber Kerajaan kepada People.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kastil Windsor adalah tempat spesial bagi Harry dan Meghan. Sumber tersebut juga menyampaikan bahwa pasangan pengantin baru tersebut bahagia rumah mereka yang baru ada di sana.

“Kantor Duke dan Duchess [of Sussex] akan tetap berada di Istana Kensington,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Pondok Frogmore saat ini sedang dalam proses renovasi karena kondisi calon rumah masa depan Harry dan Meghan tersebut saat ini masih terbagi menjadi lima unit rumah yang menjadi tempat tinggal bagi staf kerajaan.

Sebelumnya, Harry dan Meghan Markle tinggal di Istana Kensington tepatnya di Pondok Nottingham. Pengumuman pindah rumahnya Harry dan Meghan terjadi beberapa minggu setelah The Sun melaporkan bahwa Royal Fab Four (Pangeran William, Pangeran Harry, Kate Middleton dan Meghan Markle), sedang berencana untuk memisahkan kantor bersama mereka.

Meghan dan Harry juga memiliki rumah di Cotswolds, di mana rumah tersebut mereka jadikan tempat istirahat dari sibuknya London dan ada kemungkinan mereka akan menghabiskan hari Thanksgiving di sana.

Sumber : The Sun, People

Tag : kerajaan inggris
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top