Aktris Uee/soompi.com
Entertainment

Yeolum Entertainment Lindungi Uee Eks-After School Dari Tukang Nyinyir

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 4 Desember 2018 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Agensi Yeolum Entertainment yang kini menaungi Uee eks-anggota grup idola After School mengatakan akan mengambil tindakan hukum bagi para penulis komentar jahat terhadap sang aktris.

Dilansir dari Soompi, pernyataan resmi tersebut dikeluarkan Yeolum Entertainment, Senin (3/12/2018).

“Halo, ini agensi UEE, Yeolum Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami bermaksud untuk mengambil tindakan hukum untuk menanggapi kritik jahat, informasi palsu, penghinaan, dan tindakan fitnah lainnya terhadap Uee yang ditemukan dalam komentar jahat [yang ditulis] secara online,” kata Yeolum dalam keterangan resminya.

Yeolum mengatakan pihaknya selama ini menyadari bahwa sang aktris menghadapi perilaku jahat dari para anti-fansnya, dan mereka awalnya mendiamkan karena merasa itu adalah bagian dari risiko yang harus dihadapi Uee sebagai publik figur.

“Namun, dia telah menderita untuk waktu yang lama karena banyaknya komentar [jahat di] online, dan kami telah menilai bahwa itu telah melewati titik kita [tidak] dapat mengabaikannya. Untuk melindungi hak dan kepentingan artis kami, kami akan menanggapi secara hukum komentar-komentar jahat secara online yang menyebarkan informasi palsu dan memfitnah artis,” kata pernyataan resmi Yeolum.

“Kami selalu berterima kasih untuk banyak penggemar yang mengirimkan cinta dan dukungan kepada Uee, dan Uee akan terus membangun hubungan baiknya dengan publik. Terima kasih,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Saat ini Uee sedang berkonsentrasi menjalani karirnya sebagai seorang aktris setelah lulus dari After School. Saat ini dia sedang bermain dalam drama mingguan My Only One yang tayang di KBS2 sebagai Kim Do-ran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Sumber : soompi.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro