Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hulaefi Perdana Upload Foto Mesra Pernikahannya dengan Lindswell Kwok

Atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, telah dipersunting kekasihnya yang juga merupakan atlet wushu, Achmad Hulaefi. Resepsi pernikahan sepasang mempelai itu digelar hari ini, Minggu (9/12/2018).
Ginanjar Saputra
Ginanjar Saputra - Bisnis.com 09 Desember 2018  |  22:21 WIB
Foto pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Instagram / dierabachir)
Foto pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Instagram / dierabachir)

Bisniss.com, SOLO — Atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018, Lindswell Kwok, telah dipersunting kekasihnya yang juga merupakan atlet wushu, Achmad Hulaefi. Resepsi pernikahan sepasang mempelai itu digelar hari ini, Minggu (9/12/2018).

Suami Lindswell Kwok, Achmad Hulaefi, sepertinya tak sabar memamerkan foto-foto pernikahannya. Minggu (9/12/2018) siang, atlet wushu peraih medali perunggu di Asian Games 2018 itu mengunggah beberapa foto pernikahannya dengan Lindswell Kwok ke akun Instagramnya, @hulaefi.

Berdasarkan foto yang diunggah Achmad Hulaefi, Lindswell tampil cantik menggunakan gaun panjang dan jilbab panjang dengan tampilan sederhana. Sedangkan Achmad Hulaefi juga tampil sederhana dengan hanya mengenakan setelan jas.

Bukan hanya itu, dekorasi pada latar belakang foto resepsi pernikahan sepasang atlet wushu itu juga sangat sederhana. Tampak dekorasi merupakan kain bermotif ranting pohon berbunga.

Foto pernikahan sepasang atlet itu bukan hanya diunggah di akun Instagram milik Achmad Hulaefi. Namun sang fotografer pernikahan tersebut, Diera Bachir, juga turut memublikasikannya ke akun Instagramnya, @dierabachir, sejak Jumat (7/12/2018).

Dengan dipublikasikannya foto respesi pernikahan itu, Achamd Hulaefi dan Lindsewell Kwok langsung kebanjiran doa dari netizen. "Langgeng sampai maut memisahkan," tulis pengguna akun Instagram @minhwasayh.

"Congrats bang, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah," imbuh pengguna akun Instagram @mnanda_sa.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kabar pernikahan sepasang atlet wushu itu sempat membuat pihak keluarga Lindswell Kwok terkejut. Kakak Lindswell Kwok membeberkan adiknya tak pernah memberikan kabar terkait pernikahan kepada keluarga.

Sebelum menikah, Lindswell Kwok dikabarkan telah menjadi mualaf. Sebelum jadi mualaf, Lindswell merupakan penganut agama Buddha.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wushu asian games 2018

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top