Menkes, Nila Farid Moeloek saat menyampaikan pidatonya pada acara Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia 2018, di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12/2018)./Bisnis-Faiza
Health

Menkes: Harapan Kami Masyakarat Indonesia Sehat Semuanya

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 17 Desember 2018 - 19:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Kesehatan Nila Farid Moeloek mengatakan bahwa harapan pemerintah saat ini adalah seluruh masyarakat Indonesia sehat secara jasmani dan rohani.

Hal itu disampaikan Nila pada acara Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia 2018, di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (17/12/2018).

"Saya kira harapan kami semuanya [pemerintah Indonesia] adalah tentu masyarakat Indonesia ini adalah masyarakat yang sehat," kata Nila.

Nila mengatakan Indonesia adalah negara yang besar, di mana masyarakat seharusnya mau untuk bergotong royong menguatkan negara dalam kondisi yang sehat.

"Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan dari para pemuda kita untuk menghadapi bonus demografi tahun 2030, kami mengharapkan betul pemuda Indonesia adalah pemuda yang berani dan pemuda yang sehat," lanjutnya.

Oleh karena itu, Nila sangat mengharapkan para pemuda bangsa, baik yang saat ini sedang berada di dalam Lapas Narkotika maupun para pemuda dan pemudi Indonesia di seluruh penjuru negeri untuk menghindari penggunaan obat-obatan terlarang atau narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro