Cardi B/Instagram
Entertainment

Meski Sudah Berpisah, Cardi B Berencana Natal Bareng Mantan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 18 Desember 2018 - 09:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perpisahan rapper Cardi B dengan sang suami, Offset setelah satu tahun menikah memang sangat disayangkan.

Perpisahan keduanya diungkapkan Cardi B lewat akun instagram pribadinya pada 4 Desember 2018.

Dilansir dari E News, perpisahan itu juga membuat Offset sangat patah hati di mana sang rapper sampai membuat video mengatakan bahwa Cardi adalah hadiah ulang tahun terbaik untuknya. Apalagi keduanya sudah memiliki anak lucu yang diberi nama Kulture Kiari Cephus.

Meski sudah berpisah, namun sumber terdekat mereka mengatakan bahwa keduanya akan menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga.

"Cardi B ingin Offset tetap menjadi bagian dari hidup Kulture dan mau dia untuk menghabiskan hari Natal dengan anak mereka. Tahun ini merupakan natal pertama Kulture dan sangat berharga bagi Cardi B untuk berkumpul dengan keluarga secara lengkap," kata sumber terdekat Cardi B seperti yang dikutip dari E News.

Pelantun lagu 'I Like It' itu akan menghabiskan waktunya di Republik Dominika dan berencana menghabiskan waktu liburnya di sana bersama keluarganya.


Meskipun mereka akan menghabiskan Natal bersama, itu bukan berarti bahwa Cardi B mau menerima Offset kembali sebagai suaminya.

"Dia [Cardi B] tidak siap untuk kembali dengannya [Offset]. Cardi B mencoba untuk tetap fokus dan menjaga pikirannya tetap jernih sampai dia mengetahui apa yang ingin dilakukannya," kata Sumber kedua kepada E News.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Sumber : https://www.google.com/amp/s/m.eonline.com/amp/news/997486/cardi-b-plans-to-spend-christmas-with-offset-but-she-isn-t-ready-to-take-him-back
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro