Kontrak Wanna One Akan Habis 31 Desember 2018

Kontrak grup idola jebolan ajang pencarian bakal Produce 101 Season 2, Wanna One, akan habis pada 31 Desember 2018.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 18 Desember 2018  |  12:24 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kontrak grup idola jebolan ajang pencarian bakal Produce 101 Season 2, Wanna One, akan habis pada 31 Desember 2018.

Dilansir dari Soompi, hal tersebut disampaikan secara resmi oleh agensi yang menaungi Wanna One Swing Entertainment pada 18 Desember 2018.

"Halo, ini Swing Entertainment. Kami memberitahukan bahwa pada 31 Desember 2018 kontrak kami dengan Wanna One akan berakhir. Selama periode setelah kontrak berakhir, kami akan menyelesaikan kegiatan resmi Wanna One seperti acara award yang telah direncanakan sebelumnya dan diakhiri dengan konser pada Januari 2019," tulis keterangan resmi Swing Entertainment di fan cafe Wanna One.

Selain itu, Swing Entertainment juga mengungkapkan terima kasih kepada 11 anggota Wanna One, yang telah bekerja keras sebaik mungkin selama satu setengah tahun terakhir, dari Agustus 2017 hingga saat ini.

“Semua staf Swing Entertainment berniat untuk bekerja paling keras atas nama Wanna One selama sisa waktu kami bersama mereka, dan kami akan menghibur para anggota di dalam perjalanan baru mereka," katanya.

“Kami juga dengan tulus berterima kasih kepada penggemar di dalam negeri dan di seluruh dunia yang telah mencintai Wanna One dan meminta dukungan Anda juga selamat untuk para anggota saat mereka menyelesaikan promosi mereka dan memulai perjalanan baru mereka. Terima kasih," lanjutnya.

Sepanjang tahun 2018, ada rumor bahwa kontrak Wanna One akan diperpanjang, setelah diumumkan bahwa konser terakhir mereka akan diadakan pada Januari 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Kpop

Sumber : Soompi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top