Fashion

Alas Kaki Lucu Havaianas Kolaborasi dengan Mickey Mouse

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 19 Desember 2018 - 18:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tokoh kartun Mickey Mouse ternyata sudah 90 tahun menghiasi layar kaca dengan mengawali debutnya pada film pendek Steambot Willie pada 1928.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, produsen sandal Havaianas Indonesia meluncurka edisi khusus yang terinspirasi dari Mickey Mouse. Gerai jualan Havaianas pun dihias dengan tema Mickey. Havaianas Indonesia juga menampilkan kolaborasi bersama Mickey yang pernah dilakukan.

Havaianas merupakan merek sandal yang dikenal akan desain-desain dengan warna yang cerah dan menyenangkan. Kesan menyenanagkan juga ada dalam koleksi kapsul yang secara khusus memberikan penghormatan kepada sejarah Mickey Mouse.

“Setiap desain pada edisi spesial Havaianas Mickey Mouse 90th akan menampilkan cetakan Mickey Mouse di sol karet klasik Havaianas,”  kata Rizky Fauzy, Marketing Manager Havaianas Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (19/12/2018).

Edisi terbatas ini mencakup 10 cetakan yang menggambarkan perjalanan Mickey dari 1928 sampai saat ini. Setiap desain mewakili satu dekade Mickey dan menampilkannya dalam beberapa peran paling populernya, mulai dari peran menjadi penyihir, bintang musik pop, atlet, dan bahkan penjelajah bulan.

“Untuk memperingati hari ulang tahun Mickey Mouse, Havaianas telah membuat koleksi khusus. Salah satunya adalah desain cetakan ‘True Originals’ yang menampilkan sol Havaianas dengan unsur bulir padi dan kedua telinga Mickey Mouse,” tambah Rizky.

Dia mengatakan edisi kolektor tersebut memperlihatkan dua siluet yang terkenal dan paling mudah dikenali di dunia. Menurutnya, siluet Mickey Mouse dan sandal Havaianas sangat cocok untuk semua kalangan.

Alas Kaki Lucu Havaianas Kolaborasi dengan Mickey Mouse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro