Selena Gomez/Reuters
Entertainment

Usai 2 Bulan Jalani Perawatan Medis, Selena Gomez Habiskan Waktu Bersama Sahabat

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Rabu, 19 Desember 2018 - 12:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah hampir lebih dari dua bulan setelah Selena Gomez dirawat karena menderita secara emosional, kini mantan kekasih Justin Bieber itu sudah kembali ke rumahnya.

Selasa (18/12) waktu setempat, teman Selena, Connar Franklin dan aktris Bailee Madison mengunggah foto liburan musim dingin mereka bersama dengan Selena Gomez yang terlihat bahagia dan sehat.

"Dia merasa lebih baik sekarang dan sedang berusaha untuk kembali bersikap normal, dia menghabiskan waktunya bersama dengan teman-teman dan keluarga," ujar sumber terdekat Selena Gomez kepada People.

Pelantun lagu "Wolves" itu diketahui dirawat di rumah sakit dua kali pada Oktober 2018, dua kali karena disebabkan oleh jumlah sel darah putih yang rendah, di mana itu merupakan efek samping untuk pasien transplantasi ginjal.

Selama kunjungannya yang kedua, Gomez justru mengalami serangan panik dan kemudian menuju ke pusat perawatan di East Coast.

"Dia mengalami beberapa minggu yang sulit dan serangan panik di rumah sakit adalah titik kritis," kata sumber terdekat Selena.

Selena menjalani transplantasi ginjal tahun lalu karena penyakit lupus yang dideritanya, memilih untuk menjalani terapi perilaku dialektik, metode terapi yang dirancang untuk membantu mencoba mengidentifikasi, dan kemudian mengubah pola pikir negatif dan pola perilaku.

Selena sendiri terbuka tentang penyakit lupus yang dideritanya selama beberapa tahun, dan pertama kali terungkap pada 2015 ketika dia menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit tersebut.

Lupus sendiri merupakan penyakit yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang organ dan jaringannya sendiri dan dapat mempengaruhi seluruh tubuh.

Dia juga berterus terang bahwa dirinya sedang berjuang melawan depresi dan kecemasan serta mengungkapkan bahwa sejak awal tahun ini dia terus fokus pada kesehatan mental dan fisiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People.com, Instagram
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro