Reino Barack/Instagram@reinobarack
Entertainment

Paranormal Mbah Mijan Sebut Reino Barack Lamar Syahrini

JIBI
Kamis, 20 Desember 2018 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan membuat heboh dunia maya lewat unggahanya. Mbah Mijan tiba-tiba memberi ucapan selamat kepada Syahrini  yang kata dia, sudah resmi dilamar oleh Reino Barack.

Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan melabuhkan hatinya kepada Syahrini. Baik Syahrini maupun Reino Barack belum menjawab secara gamblang gosip ini.

Jawaban dari teka-teki yang beredar justru muncul dari paranormal Mbah Mijan. Lewat akun Twitter-nya, Mbah Mijan menyampaikan ucapan selamat kepada Syahrini karena telah dilamar Reino Barack.

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack," kicau Mbah Mijan, Rabu (19/12/2018).

Masih di unggahan yang sama, Mbah Mijan meminta pengikutnya di dunia maya untuk mendoakan Syahrini dan Reino Barack agar segera naik pelaminan.

"Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga SAMAWA, Amiin," tulisnya.

Unggahan itu tentu mengundang komentar dari banyakwarganet. Sebab, Syahrini dan Reino Barack sendiri belum pernah bicara soal hubungan mereka. Menjawab rasa penasaran warganet, Mbah Mijan pun memberi tahu dari mana dirinya tahu soal lamaran Reino Barack dan Syahrini.

"Selamat pagi pejuang Subuh 'Mbah Mijan kata siapa, kalau mereka udah lamaran?' kata instingkuuuu huhuhu," tulisnya di Instagram, Kamis, 20 Desember 2018.

Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack memang santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Namun, kedua belah pihak belum terbuka soal gosip ini.

Lantas, benarkah Syahrini sudah dilamar Reino Barack? Kita tunggu saja jawaban langsung dari keduanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro