Ryu Jun Yeol Donasikan Rp128,5 juta untuk Kampanye Polusi Plastik

Aktor Ryu Jun Yeol mengambil langkah besar untuk melindungi lingkungan dengan memberikan sumbangan untuk kampanye End Plastic Pollution Greenpeace.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 20 Desember 2018  |  19:06 WIB
Ryu Jun Yeol Donasikan Rp128,5 juta untuk Kampanye Polusi Plastik
Ryu Jun Yeol.Foto: koleksi Soompi.com

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Ryu Jun Yeol mengambil langkah besar untuk melindungi lingkungan dengan memberikan sumbangan untuk kampanye End Plastic Pollution Greenpeace.

Pada 19 Desember 2018, orang terdekat Ryu Jun Yeol mengumumkan bahwa aktor tersebut memberikan sumbangan khusus sebesar 10 juta won (sekitar US$8.895 atau sekitar Rp14.495 kepada Greenpeace, sebuah organisasi lingkungan non-pemerintah.

“Ryu Jun Yeol telah melakukan sumbangan rutin sejak 2016, yang mencakup sumbangan khusus untuk kampanye tertentu seperti kampanye Simpan Arktik’ Dengan demikian, dia berharap dapat meningkatkan partisipasi dari masyarakat juga. Kali ini, dia membuat sumbangan khusus ujtuk kampanye End Plastic Pollution," ungkap sumber terdekat Ryu Jun Yeol seperti kutip dari Soompi, Kamis (20/12/2018).

Sang aktor sendiri juga mengatakan bahwa apabila masyarakat mau memperhatikan hal-hal kecil yang berhubungan dengan lingkungannya maka akan ada dampak besar dalam proses penyelamatan bumi dari polusi.

"Saya sangat berharap bahwa kampanye ini akan menjelaskan masalah-masalah polusi dan limbah plastik yang sedang berlangsung,” lanjutnya.

Ryu Jun Yeol baru-baru ini juga dikonfirmasi untuk tampil di acara jalan-jalan JTBC dengan aktor Lee Je Hoon.

Aktor ini juga baru-baru berakting untuk film Hit-and-Run Squad dan Battle.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan

Sumber : Soompi.com

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top