Ifan, Vokalis Seventeen Band/Bisnis-Instagram Seventeenbandid
Entertainment

Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Minta Doa Agar Istrinya Segera Ditemukan

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 23 Desember 2018 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu malam (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen sedang tampil menyanyikan lagu kedua mereka untuk acara gathering perusahaan PLN di pinggir laut Tanjung Lesung.

Sampai saat ini dikabarkan bahwa vokalis band ini Ifan ditemukan selamat. Namun, Bassist Seventeen Bani dan road manager mereka Oki Wijaya ditemukan telah meninggal dunia. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis dari Yulia Dian, perwakilan manager Seventeen, Ifan menjelaskan kondisi terbaru di lokasi kejadian.

“[Kami] kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, Ujang [kru] sama Herman [gitaris Seventeen] belum diketemukan," ungkap Ifan seperti yang Bisnis kutip dari keterangan resmi Yulia Dian, Minggu (23/12/2018).

Selain Andi, Ujang dan Herman. Ifan juga merasa sangat sedih karena istri tercintanya, Dylan Sahara juga belum ditemukan karena tersapu Tsunami semalam.

"Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas," tandas Ifan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro