Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vokalis Jamrud Lari ke Dataran Tinggi Saat Tsunami Menerjang

Krisyanto vokalis band cadas Jamrud, langsung lari ke dataran tinggi saat tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu malam (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 23 Desember 2018  |  15:01 WIB
Krisyanto - Antara
Krisyanto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Krisyanto vokalis band cadas Jamrud, langsung lari ke dataran tinggi saat tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu malam (22/12/2018).

"Aku ngungsi ke dataran tinggi brader. Aku sekarang di rumah orang tua sudah tiga hari di Carita," kata Krisyanto mengabarkan kondisinya melalui pesan di grup Whatsapp, Minggu (23/12/2018).

Krisyanto mengatakan kejadian tsunami terjadi pada pukul 21.00 WIB, banyak orang berlarian sambil berteriak.

"Kejadiannya jam 9 malam ombak Tsunaminya, orang pada berlarian sambil teriak 'air pasang'. Satu kampung mengungsi semua ke dataran yang lebih tinggi brader," lanjutnya.

Tak hanya Krisyanto yang menjadi saksi terjadi tsunami semalam, grup band Seventeen juga menjadi korban bencana alam yang menelan puluhan korban jiwa tersebut.

Seperti diketahui grup band Seventeen menjadi korban tsunami yang menerjang. Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen sedang tampil menyanyikan lagu kedua mereka untuk acara gathering perusahaan PLN di pinggir laut Tanjung Lesung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tsunami Anyer
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top