Grup Band Seventeen/Bisnis-Instagram Seventeenbandid
Entertainment

Tsunami Anyer, Herman Gitaris Seventeen Ditemukan Meninggal Dunia

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Minggu, 23 Desember 2018 - 16:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari grup band Seventeen.

Usai ditinggal sang bassist, Bani dan road managernya, Oki Wijaya, Seventeen harus menerima kepergian sang gitaris, Herman dan krunya Ujang.

Hal tersebut disampaikan vokalis Seventeen, Ifan yang selamat dari terjangan tsunami di Tanjung Lesung, semalam (22/12/2018).

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum," tulis Ifan pada unggahan foto Seventeen yang sedang berbicang-bincang di akun instagramnya @ifanseventeen, Minggu (23/12/2018).

"@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," lanjutnya.

Ifan juga berharap agar drummer Seventeen, Andi bisa kembali pulang dengan selamat.

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please," tulisnya pilu.



Akan tetapi, Ifan dapat sedikit bernafas lega, sang Adik kembarnya Riedhan Fajarsyah dan istrinya, Chyntia Wijaya ditemukan selamat.

Kabar baik itu disampaikan aktris Laudya Cynthia Bella melalui unggahan instastory-nya di aku @laudyacynthiabella.

"Alhamdulillah terimakasih ya Allah perlindunganMu kepada sahabat kami @cyncynwijaya & @riedhanfajarsyah & kenzie. Semoga mereka sekeluarga bisa pulang ke Jakarta dengan selamat," tulis Bella, Minggu (23/12/2018).

Seperti diketahui, grup band Seventeen menjadi korban tsunami yang terjadi di Selat Sunda saat sedang menghibur karyawan PLN yang sedang melakukan gathering di Tanjung Lesung.

Selain Andy keberadaan istri Ifan, Dylan Sahara belum diketahui dengan pasti. Bisnis masih mencoba menghubungi manajemen Seventeen sampai saat ini namun belum ditemukan.

Meninggalnya sang gitaris, Herman juga dikonfirmasi oleh istri nya. Dalam status di instagram Juliana menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro