Aa Jimmy/Instagram
Entertainment

Jenazah Komedian Aa Jimmy Dimakamkan di Cianjur

Newswire
Senin, 24 Desember 2018 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jenazah komedian Heriyanto alias Argo, yang lebih dikenal sebagai Aa Jimmy, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sirnalaya, Kelurahan Sawahgede, Cianjur, Senin (24/12/2018).

Komedian yang sering menirukan gaya dai Abdullah Gymnastyar (Aa Gym) itu meninggal dunia akibat tsunami yang menerjang kawasan pesisir Banten pada Sabtu (22/12) malam, demikian pula dengan istrinya, Hati Nurilah, serta dua anak mereka.

Sebelum dimakamkan jenazah Aa Jimmy disalatkan di satu masjid di Gang Rambutan, Kelurahan Solokpandan, Cianjur. Beberapa artis terlihat menghadiri pemakaman, termasuk pemain "Preman Pensiun" Epi Kusnadar.

Pihak keluarga memilih TPU Sirnalaya di Kelurahan Sawahgede, tempat bersemayam terakhir Argo dan istri, Hati Nurilah, serta dua anaknya yang menjadi korban tsunami, saat mengisi acara di salah satu hotel di Banten.

Keluarga tidak menyangka tsunami juga menghantam hotel tempat Argo mengisi acara. Sebelumnya keluarga juga kesulitan mendapat kabar mengenai kondisi keluarga sang komedian.

Beberapa jam sesudah kejadian keluarga baru mendapat informasi bahwa jenazah Argo, istri, dan dua anaknya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Hanya anak bungsu Argo yang baru berusia dua bulan dan pengasuhnya yang selamat dari bencana itu.

"Saat ini, keluarga akan fokus membesarkan anak bungsu yang selamat," kata Dadang, paman Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro